wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Koinworks

Nomor Call Center Customer Service Koinworks - Koinworks.com adalah perusahaan pear to pear fintech yang menyediakan jasa pembiayaan atau kredit dengan sistem kerja menghubungkan pihak komunal dengan peminjam secara online.

Untuk menjamin dana pemodal maka pihak peminjam diverifikasi secara ketat. Dimana modal yang bisa disalurkan mulai dari Rp100.000.

Nomor Call Center Customer Service Koinworks
Nomor Call Center Customer Service Koinworks

Pemberi pinjaman atau bisa menentukan sendiri jenis risiko pembiayaan yang akan diberikan mulai dari risiko rendah, sedang, hingga hingga risiko tinggi tentu saja dengan nilai profit berbeda-beda. Koinwork telah bekerjasama dengan beberapa ecommerce seperti Tokopeia, Lazada, Bhinneka, asuransi Allianz, Dll.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Koinworks.

Call Center - (021) 80635899

Koinworks
Jalan Sungai Gerong no 1-1A Unit 5B
Jakarta Pusat 10230
Telepon: +62 21 2239 2848

Kontak hotline customer care di atas bisa dihubungi pada jam operasional apabila Anda membutuhkan informasi dan bantuan baik sebagai pemberi dana maupun pemijat. Seperti contohnya bagaimana cara mengajukan pinjaman dan syarat untuk lolos verifikasi, cara pencairan dana, metode pembayaran kredit serta suku bunga, termasuk batuan ketika mengalami masalah terkait dana pinjaman.

Contact center bisa dihubungi melalui sambungan telepon maupun surat elektrik email. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Taralite]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Koinworks yang bisa digolongkan sebagai perusahaan fintech multifinance.


1 Response to "Nomor Call Center Customer Service Koinworks"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Kemaren no saya di hubungi oleh no:02129323996
    Apakah benar dari koinwork

    BalasHapus