wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Purwakarta

Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Purwakarta - Saat ini Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia bersamaan dengan kementerian keuangan sedang gencar melakukan sosialisasi terhadap masyarakat terkait pentingnya menjalankan kewajiban membayar pajak.

Apalagi program yang baru saja diterbitkan yaitu pengampunan pajak atau tax amnesty begitu digadang-gadang akan mampu meningkatkan pendapatan negara serta mendorong masyarakat untuk mengungkap harta kekayaan.

Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Purwakarta
Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Purwakarta

Ditjen pajak juga menempatkan perwakilan Kantor cabang di Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat untuk memudahkan masyarakat terkait urusan pajak.

Berikut ini alamat dan nomor telepon kantor pajak wilayah kabupaten Purwakarta:

KPP Pratama Purwakarta
Jl. Stasion Ciganea No.1, Bunder, Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41152.
Telepon: (0264) 206654

Layanan kontak hotline call center di atas bisa dihubungi pada jam operasional dari hari Senin sampai hari Jumat untuk hari Sabtu dan Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Disini kita bisa mendapatkan informasi dan bantuan terkait pajak mulai dari cara membuat NPWP, cara melaporkan SPT tahunan baik individu maupun perusahaan, informasi program pengampunan pajak, termasuk metode pembayaran tagihan pajak.

Untuk informasi lebih detail terkait perpajakan bisa datang langsung ke alamat kantor pajak Purwakarta. [Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Subang]

Jadi itulah alamat dan nomor telepon kantor pajak untuk wilayah kabupaten Purwakarta.


1 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Purwakarta"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Assalamualaikum wr wb.
    Selamat siang bpk ibu di kantor
    KPP Pratama di Purwakarta

    Dengan ini saya Boby muhariko ingin menyampaikan atas keluhan dengan no telp yg tertera di web KPP Pratama Purwakarta...dengan no TLP tersebut(0264)206654,0264206652,0264206655 tidak bisa dihubungi...mohon segera ditindak lanjuti..untuk konfirmasi lebih jelas saya Boby muhariko bisa di hubungi ke nomor 082218177779.
    Demikian keluhan ini saya sampaikan..atas perhatian nya saya ucapkan terimakasih

    BalasHapus