wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Nomor Call Center Customer Service MPM Finance

Nomor Call Center Customer Service MPM Finance - PT Mitra Pinasthika Mustika Finance adalah perusahaan Multifinance yang berdiri pada tahun 1993 ketika itu bernama PT Alba Tama Finance memberikan produk sewa guna usaha serta pembiayaan kendaraan roda empat.

Selanjutnya perusahaan ini terus mengalami perkembangan dan pertumbuhan dengan kinerja keuangan bisa dibilang baik dengan pemegang saham yang terstruktur.

Nomor Call Center Customer Service MPM Finance
Nomor Call Center Customer Service MPM Finance

MPM Finance juga telah terdaftar dan berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan sehingga seluruh operasional investasi dan pembiayaan lebih transparan dan terjamin oleh undang-undang.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service MPM Finance:

Call Center - 0811 816 7878

PT. Mitra Pinasthika Mustika Finance
Gedung Lippo Kuningan Lantai 23 & 25
Jl. H.R. Rasuna said Kav. B-12 Jakarta 12910
Email: pelanggan@mpm-finance.com
Telepon: +6221 29710100
Fax: +6221 29110313

Layanan kontak hotline customer care di atas bisa dihubungi pada jam operasional untuk mendapatkan informasi dan bantuan terkait produk Multi Finance dan multiguna. Seperti cara dan persyaratan untuk bisa mendapatkan produk sewa guna usaha pembiayaan atau kredit kendaraan roda empat serta cicilan untuk pembelian sepeda motor termasuk informasi terkait produk multiguna.

Layanan call center dikenakan tarif pulsa atau biaya telepon seluler tetapi ada alternatif contact center melalui alamat email. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Bima Multifinance]

Jadi itulah nomor telepon call center customer service MPM Finance.

2 Responses to "Nomor Call Center Customer Service MPM Finance"

  1. Cara mengetahui nomor kontrak mpm bagaimana ya??? Soalnya sampai saat ini belumm ada nomor kontraknya

    BalasHapus
  2. Angsuran kredit bulanan motor sudah saya selesaikan lunas,tpi untuk bpkb belum saya terima dikarenakan pembayaran denda keterlambatan pembayaran angsuran belum saya bayar,sudah mengajukan permohonan keringanan denda u pengambilan bpkb motor tapi hasilnya saya rasa masih terlalu berat...saya wirausaha pedagang bubur dan pada saat ini usaha saya sedang dalam kondisi pailit saya mohon solusinnya agar bisa mengambil surat bpkb kendaraan saya dan tidak terbebani denda yg saya rasa masih terlalu besar dari denda awal 2.500.000 dipermohonan keringanan saya ajukan 600rb ditolak,pada akhirnya saya harus membayar 1.500.000 yg menurut saya masih tidak mampu u membayarnya dalam kondisi saya saat ini..saya harus gimana mohon dibantu!tks

    BalasHapus