wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Zelegie

Nomor Call Center Customer Service Zelegie - Zelegie.com adalah ecommerce atau toko jual beli online yang menawarkan beberapa produk dan pengalaman belanja online aman dan terpercaya. Kategori produk yang disediakan khusus fashion baik bagi pria maupun wanita.

Zelegie menyediakan banyak pilihan metode pembayaran mulai dari transfer bank penggunaan kartu kredit maupun dengan sistem cicilan tanpa kartu kredit kerjasama dengan beberapa perusahaan financial.

Nomor Call Center Customer Service Zelegie
Nomor Call Center Customer Service Zelegie

Berikut ini nomor telepon call center customer service Zelegie.

Contact Center - 0877 7735 5888 ( WA / LINE )

Email: customerservice@zelegie.com

Zelegie
Jl. Arteri Gading
Blok D no 21. Kelapa Gading, Jakarta 14250

Untuk mendapatkan informasi juga bantuan terkait transaksi pembelian produk bisa langsung menghubungi layanan contact hotline kartu parkir di atas pada jam operasional. Seperti informasi ketersediaan stok barang yang ingin di order baik itu ukuran maupun pilihan warna yang tersedia, informasi status barang yang telah di order apakah sudah dikirim atau sedang dalam proses pengemasan, termasuk batuan ketika mengalami masalah order melalui website.

Layanan kontak center bisa dihubungi melalui aplikasi chating WhatsApp maupun alamat e-mail. Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Asports

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Zelegie.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Zelegie"

Posting Komentar