wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Jakarta Timur

Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Jakarta Timur
Kantor PLN Jakarta Timur

PT Perusahaan Listrik Negara memberikan layanan 24jam bagi para pelanggan dengan menghadirkan jaringan perwakilan kantor cabang di masing-masing daerah tidak terkecuali di kawasan Ibukota Jakarta tepatnya kota Jakarta Timur.

Melalui jaringan kantor cabang masyarakat bisa mendapatkan pelayanan baik berkaitan dengan administrasi maupun layanan teknis.

Ide adalah lokasi alamat dan nomor telepon call center Kantor PLN Jakarta Timur:

PLN Pusat - (021) 123

PLN Ciracas
Buka pukul 08.00 pagi sampai jam 05.00 sore.
Jalan Raya Centex No.1, RT.7/RW.2, Ciracas, RT.8/RW.10, Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13740.
Telepon: (021) 8726605

Jika membutuhkan bantuan darurat masyarakat bisa menghubungi layanan kontak outline PLN 123 jangan lupa menambahkan kode area di depannya. Disana pelanggan bisa mengajukan informasi keluhan ataupun permasalahan listrik seperti pemadaman adanya konsleting listrik termasuk kasus kebakaran di suatu wilayah.

Petugas PLN sesegera mungkin akan datang langsung ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan perbaikan begitu juga dengan survei bagi masyarakat yang ingin pasang baru meteran PLN prabayar maupun pasca bayar. Baca juga: Lokasi Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Jakarta Pusat

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center kantor PLN Jakarta Timur.

36 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Jakarta Timur"

  1. Apakah ada biaya untuk memperbaiki spedometer yang eror area jakarta timur
    Mohon dijawab mkasih

    BalasHapus
  2. Lampu mati gimna nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapak/Ibu bisa langsung hubungi call center PLN 24 jam.

      Hapus
  3. Lampu mati gimna nih..

    BalasHapus
  4. Woiiii ni wilayah Madakaripura knp listrik padam tiba tiba tanpa ad pneritahuan terlebih dahulu

    BalasHapus
  5. Wilayah perumnas klender di jln nusa indah 4 mati lampu ko lama bngt sih, ga ada pemberitahuan, anak2 bljr jd ga nyaman

    BalasHapus
  6. cipinang besar selatan mati lampu ni pas jam tidur lagi

    BalasHapus
  7. Td siang di ciracas sudah mati listrik dan jam 22.30 hgg saat ini mati listrik lg. Gmn sih PLN ini? Mnt naik tarif listrik tp krj gak becus.

    BalasHapus
  8. Di ciracas td siang mati lampu, trus td jam 22.30 hgg skrg mati lampu lg. Gmn sih PLN? Minta naik tarif listri, tp krj dr dl gak becus!!!

    BalasHapus
  9. Mhon pln pny prasaan sdikit,d lubang buaya mati lampu dr jam 7:30 smpe skr blm nyala,tlf cs'y ga ada guna,ptugas drg jg ga brguna cm ngecek doank,tarif naik,gaji gede tp playanan ga brmutu!!!!!

    BalasHapus
  10. Pak tadi siang listrik di putus, tp lsg saya lunasi knp sampe skrg blm disambung petugas blm dtg tlg dong dtg gelap nie kasihan anak anak

    BalasHapus
  11. Bbrp rmh di pondok kelapa jln h. Gemon padam.. mohon segera di hidupkan listriknya...

    BalasHapus
  12. ciracas padam tp hanya sebagian kenapa y?
    depan rumah padam samping kanan dan belakang tidak padam.
    ayo lah di benahin

    BalasHapus
  13. Mau laporin ada yg udah speedometer nya diambil PLN tp listrik nya masih bisa menyalah sudah bertahun2.

    Gimana cara laporinnya

    BalasHapus
  14. Tolong pak...lampu di daerah pondok kopi kampung kojong rangkong mati lampu dah hampir sejam. Dan seminghu ini sudah mati 3x. Tolong disepadankan pelayanan dg tarif dong pak

    BalasHapus
  15. Bapak PLN yg terhormat, dirumahnya saya di kabel utama ke arah meteran saya ada bypass kabel rumah tetangga gmn nih saya mau bongkar rumah tp kabelnya melewati tembok saya saya gak berani buat ambil tindakannya soalnya masih ada arus listrik mohon dikirim petugas resmi kemari...alamat rumah di daerah jalan jengki kebon pala Halim Jakarta timur.

    BalasHapus
  16. Mati lampu hatiku lesu dah tlp PLN Lom datang juga en en mana ya si Een

    BalasHapus
  17. Di sayangkan kinerja PLN sekarang makin lama pelayanan gangguan makin susah di hubungi ,waktu itu menghubungi Call center mudah sekali sekarang parah sekali,apa yang salah di sini tarif makin lama makin tidak terkendali naiknya,mohon di perhatikan,cuma suara operator dari mesin suara,kata katanya "Operator sedang melayani pelanggan dan percakapan anda terekam,mau apa ini perusahaan makin parah pelayanannya

    BalasHapus
  18. Pln padam jam 23.00 di rayon pondok kopi sampe skr blum on....

    BalasHapus
  19. Tolong untuk wilayan kali sari kel.baru mati lampu dri jm 15 smpai saat ini belum nyala juga tetapi sebagian ada yg nyala ini kenapa ya

    BalasHapus
  20. Tolong segera ditangani ...

    BalasHapus
  21. Tolong untuk wilayah jakarta timur di jl DI PANJAITAN GG.TEMAJA III TIBA2 MATI LAMPU TANPA PEMBERITAHUAN,TOLONG DITANGANI SEGERA JAM 22.00 MATI LAMPU KENAPA KENDALANYA????TOLONG SEGERA DI TANGANI....
    UNTUK NO CALL CENTER PLN TIDAK BS DIHUBUNGI KNP???

    BalasHapus
  22. Wilayah cipinang besar utara mati lampu kok ga nyala2 dro sore , tlong donv tindakan nya

    BalasHapus
  23. tagihan pln saya ko mahal sekali ya, padahal watt nya cuma 900, tapi bayar listrik nya kaya watt 1300, padahal pemakaian standar aja seperti biasa tidak menggunakan AC.

    BalasHapus
  24. Telfon cs 123 percuma ngga ad gunanya..cuma ngabisin plsa.lampu mati ngga idup2.petugas pln pun ngga ad yg dateng.semoga aj petugas sma cs yg makan gaji buta di beri hidayah..aminn

    BalasHapus
  25. Ga jelas, palsu, dibilang penanganan sebelum 3 jam, rumah gue listriknya mati udh lebih dari 3 jam gak ad penanganan, konfirmasi pun ga ada sama sekali

    BalasHapus
  26. Area cakung timur, kenapa lampu mati dari jam 20.30 sampai jam 22.31 tidak nyala juga, harusnya kalo mau dipadamin ada pberitahuan dari siang kalo memang mau ada perbaikan. Tolong yaa kami bayar listrik sudah mahal jgn dikecewakan

    BalasHapus
  27. Di jl.nanas gg melati 8, utan kayu selatan, ada 4 rumah yg sering mati lampu no 4A,4B,4Cdan 4D. Kenapa ya padahal kami semua tidak pernah menunggak iuran.Dan kenapa cuma rumah kami saja yg mengalami listrik mati? Bisa tolong datangkan petugas kesini dan dicek.

    BalasHapus
  28. Woy klender kp.kapuk mati lampu mulu sih sian nih bayi

    BalasHapus
  29. Kapan hidupnya sih nih lampu :( penggilingan gelap gulita

    BalasHapus
  30. Mohon bantuannya untuk kelurahan ujung Menteng kecamatan Cakung mati lampu, mohon bantuannya. Terima kasih

    BalasHapus
  31. Teknisi PLN untuk kelurahan cakung timur pada kemana ini..mati lampu hampir 1 jam..rawan bener mati lampu jam 02.15 wib..jam nya maling berkeliaran..coba tolong segera diatasi

    BalasHapus
  32. Saya tidak bisa beli token listrik sejak jam 7 malam tdi, lapor ke 123 jam 10 malam, diinfo teknisi dtg dlm 3 jam

    Ini sudah lebih Dr 3 jam gada progress,bahkan solusi juga tidak

    BalasHapus