wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Call Center Universitas Pendidikan Ganesha

Alamat & Nomor Telepon Call Center Universitas Pendidikan Ganesha
Kampus Undiksa

Universitas Pendidikan Ganesha atau Biasa disingkat Undiksha merupakan perguruan tinggi negeri yang berlokasi di Kabupaten Buleleng Provinsi Bali. Sejarah dari universitas ini berawal tahun 1955 berupa kursus B1 untuk penyediaan guru bahasa Indonesia juga guru perniagaan untuk tingkat SMA.

Selanjutnya tahun 1963 bergabung dengan FK IP Universitas Airlangga, tahun 2001 berganti nama menjadi IKIP Negeri Singaraja, hingga akhirnya 2006 menjadi Universitas Pendidikan Ganesha.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon Call Center Kampus Pusat Undiksa Singaraja:

Universitas Pendidikan Ganesha
Informasi dan layanan
Jalan Udayana No.11 Singaraja - Bali 81116
Telephone (0362) 22570
Fax (0362) 25735
Email : humas@undiksha.ac.id

Masyarakat maupun calon mahasiswa termasuk mahasiswa kalangan internal Undiksha bisa menghubungi contact center di atas melalui sambungan telepon maupun berkirim surat elektrik ke alamat email Jika ingin mendapatkan informasi terkait aktivitas kampus. Ada informasi akademik terkait penerimaan calon mahasiswa baru mulai dari persyaratan pendaftaran serta jadwal tes tulis termasuk pengumuman.

Meskipun saat ini banyak lahir perguruan tinggi untuk jurusan ilmu pendidikan tetapi Undiksha merupakan favorit di provinsi Bali termasuk beberapa regional sekitarnya. Karena memiliki program unggulan seperti pendidikan Diploma, Sarjana, maupun pasca sarjana Magister.

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Call Center Universitas Pendidikan Ganesha"

Posting Komentar