wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Call Center Niki Diagnostic Center Denpasar

Alamat & Nomor Telepon Call Center Niki Diagnostic Center Denpasar
Niki Diagnostic Center Denpasar

Niki diagnostic center adalah klinik yang menyediakan berbagai jenis pemeriksaan medis dan laboratorium dengan fasilitas lengkap untuk wilayah Kota Denpasar dan sekitarnya. Berada di pusat kota Denpasar lab klinik yg mudah diakses bahkan dari kota lainnya.

Lab Niki Diagnostic Center kerap kali menjadi pusat pemeriksaan laboratorium rujukan dari berbagai Rumah Sakit khususnya swasta seputar Denpasar termasuk yang berada di Kabupaten Gianyar.

Ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon call center laboratorium Niki Diagnostic Center Denpasar:

Niki Diagnostic Center
Jl. Gatot Subroto II No.5, Dangin Puri Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80234, Indonesia
Telepon: +62 361 425333

Bagi masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan laboratorium medis di Niki diagnostic Center sebelum datang langsung ke lokasi bisa terlebih dahulu menghubungi nomor telepon kontak hotline diatas untuk mendapatkan informasi terkait cek laboratorium yang akan dijalani. Seperti prosedur untuk cek laboratorium darah lengkap apakah diperlukan puasa atau tidak, ketersediaan dan jadwal praktek dokter spesialis bagi pasien kontrol, termasuk informasi umum terkait jenis pemeriksaan laboratorium yang tersedia serta biaya untuk masing-masing ceklab.

Laboratorium Niki Diagnostic Center Denpasar Buka setiap hari Mulai pukul 07.00 pagi sampai dengan jam 10.00 malam Waktu Indonesia Tengah. Baca juga: Nomor Telepon CS RSB Puri Bunda Denpasar

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center laboratorium Niki Diagnostic Center Denpasar.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Call Center Niki Diagnostic Center Denpasar"

Posting Komentar