wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Call Center Kantor Pajak Pamekasan Jawa Timur

Alamat & Nomor Telepon Call Center Kantor Pajak Pamekasan Jawa Timur
Kantor Pajak Pamekasan

Kabupaten Pamekasan yang masuk ke dalam wilayah pulau Madura di regional Provinsi Jawa Timur adalah salah satu kawasan yang ikut menumpang perekonomian untuk regional Jatim. Apalagi setelah dibangunnya jembatan penghubung Kota Surabaya dan Madura yaitu Jembatan Suramadu.

Hal ini tentu telah direspon oleh Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia untuk meningkatkan pendapatan negara dari sektor pajak khususnya di kabupaten Pamekasan Jawa Timur dengan meningkatkan layanan perwakilan kantor cabang pajak Pamekasan.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center Kantor Pajak Pamekasan Jawa Timur:

Kantor Pajak Pratama Pamekasan
Jalan R. Abdul Aziz No. 111, Jungcangcang, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur 69317.
Telepon: (0324) 322170

Kontak hotline diatas bisa dihubungi pada jam operasional dan Di hari kerja yaitu mulai dari hari Senin hingga Jumat Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu juga tanggal merah maupun libur nasional tutup. Seluruh informasi dan bantuan terkait perpajakan bisa didapatkan oleh masyarakat di wilayah Pamekasan melalui layanan contact center atau datang langsung ke alamat kantor pajak Pamekasan.

Seperti informasi cara pembuatan NPWP bagi karyawan maupun perusahaan, mendapatkan bantuan Bagaimana cara melaporkan SPT tahunan, informasi cara pembayaran tagihan pajak, termasuk informasi umum lainnya.

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center Kantor Pajak Pamekasan Provinsi Jawa Timur.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Call Center Kantor Pajak Pamekasan Jawa Timur"

Posting Komentar