wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Alamat Nomor Telepon Kantor PLN Tangerang Selatan

Alamat Nomor Telepon Kantor PLN Tangerang Selatan
Kantor PLN Tangerang Selatan

Satu-satunya perusahaan listrik skala nasional menjangkau hingga ke perbatasan yaitu PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Tbk menempatkan perwakilan kantor cabang di masing-masing kabupaten atau kota untuk melayani secara teknis maupun administrasi terkait layanan listrik PLN.

Termasuk di wilayah Kota Tangerang Selatan yang mencakup kecamatan Pondok Aren, Serpong, Kecamatan Setu, Serpong Utara, Ciputat, Ciputat Timur, dan Pamulang.

Ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon Kantor PLN Kota Tangerang Selatan:

Call Center - (021) 123

Kantor PLN Area Pelayanan Pamulang
Alamat: Jl. Siliwangi No.188, Pd. Benda, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417, Indonesia.
Telepon: +62 21 7428974

PLN Serpong
Alamat: BSD Sektor VIII, Jl. Raya Serpong, Buaran, Serpong, Lengkong Gudang, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310, Indonesia.
Telepon: +62 21 5372709

PLN Gis New Bintaro
Alamat: Jl. Senopati Ⅲ Blok C No.22, Pd. Jaya, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15220, Indonesia.
Telepon: +62 812-1841-8523

PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) - Area Pelayanan Ciputat
Alamat: Jl. RE. Martadinata KM. 27, Ciputat, Pamulang Tim., Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15417, Indonesia.
Telepon: +62 21 7443805

PLN UPP JJBB 3
Alamat: Jl. PLN No.85, Pd. Karya, Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225, Indonesia.
Telepon: +62 21 73889320

PT. PLN "Persero"
Alamat: Jl. R.E. Martadinata No.27, Pamulang Tim., Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15411, Indonesia.
Telepon: +62 21 7440802

Layanan kontak hotline call center PLN bisa dihubungi 24 jam baik melalui sambungan telepon seluler maupun lain telepon rumah bagi seluruh masyarakat di kawasan Tangerang Selatan untuk mendapatkan informasi juga bantuan teknis terkait listrik PLN. Sebagai contoh laporan adanya gangguan listrik konsleting atau kasus kebakaran agar segera dilakukan pemadaman, informasi biaya pemasangan baru meteran listrik PLN prabayar, informasi tarif listrik prabayar per KWH terbaru, informasi tagihan listrik pasca bayar, termasuk bantuan instalasi listrik untuk rumah tangga dan hunian lainnya.

Kantor PLN kota Tangerang memiliki jam operasional biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi hingga jam 05.00 sore waktu setempat. Namun untuk layanan door to door 24 jam.

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon Kantor PLN Kota Tangerang Selatan.

47 Responses to "Alamat Nomor Telepon Kantor PLN Tangerang Selatan"

  1. Selamat pagi pak. Saya mau tanya km saya lcd nya blank. Solusinya gimana.saya sudah tlp ke cal center kata nya mau di cek sampe sekarang ga ada yang cek... Id 34025255257 an/ lilik fauziah area jurangmangu Timur ( ceger)

    BalasHapus
  2. Malam pak,listrik di kmp,priyang , Tangerang Selatan, Serpong Utara,gardu nya mati lagi tolong di cek ,mksh pak

    BalasHapus
  3. Sore pak,
    Listrik di area muncul jl.gang adil padam dari jm 4 pagi smpe skrg blm nyala
    Mohon di cek ya pak,makasih,

    BalasHapus
  4. Kenapa hampir setiap hari listrik di kelurahan Serua indah sering padam,,sedangkan saya pakai token listrik,tolong jelaskan sedetail mungkin..terimakasih..(pukul 22:43 wib listrik padam di jl.suka makmur RT 04/01 Kel:Serua indah kec:Ciputat)(saya mempunyai anak baru 3 bulan,masih kecil tau??)(dan kenapa listrik padam di malam hari, bukan di siang hari,,)sungguh sangat mengecewakan

    BalasHapus
  5. Maaf pak tolong dong di kp parigi lengkong wetan rt.03/09 ada pemadaman listrik sudah 30 menit yg lalu... mungkin ada kerusakan digardunya. Katanya pln sekarang sudah melayani dengan cepat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba gangguan yg ada di serpong park segera meluncur ke lokasi

      Hapus
  6. ini di jln h. Jamat gg rais kenapa sering bgt mati lampu si? Ini jam 2:45 masa mulai mati lampu???? Tolong dong pihak pln mohon bgt saya buat segera perbaiki semuanya dgn baik dan cepat. saya cukup terganggu sering bgt mati lampu jadi aktivitas terhambat apalagi ini jam 3 pagi mengganggu orang istirahat tidur nyaman!

    BalasHapus
  7. ini di jln h. Jamat gg rais kenapa sering bgt mati lampu si? Ini jam 2:45 masa mulai mati lampu???? Tolong dong pihak pln mohon bgt saya buat segera perbaiki semuanya dgn baik dan cepat. saya cukup terganggu sering bgt mati lampu jadi aktivitas terhambat apalagi ini jam 3 pagi mengganggu orang istirahat tidur nyaman!

    BalasHapus
  8. ini di jln h. Jamat gg rais kenapa sering bgt mati lampu si? Ini jam 2:45 masa mulai mati lampu???? Tolong dong pihak pln mohon bgt saya buat segera perbaiki semuanya dgn baik dan cepat. saya cukup terganggu sering bgt mati lampu jadi aktivitas terhambat apalagi ini jam 3 pagi mengganggu orang istirahat tidur nyaman!

    BalasHapus
  9. Daerah benda baru mati lampu knp y sdh tlpn ke pln tp gk d angkt". Tolong dnk pihak pln kasih info knp mati lampu lama bgt ky gni

    BalasHapus
  10. Pamulang benda baru mati lampu dari sore sampai tengah malem begini.. Gimana sih PLN.?? Ditelp sibuk terus.. Tolong donk sangat ngeganggu..6 jam lebih mati lampu.. hadehhhhhhhhhhhhh..

    BalasHapus
  11. Jl. Suka mulya 4 serua indah ciputat mati lampu dr jam stengah 6. Tlong dong ini dinyalain apa gimana gitu. Ada anak kecil ibu hamil jd pd gak bisa tidur. Tolong dong kebijakannya.
    Kalo emg ada pemadaman listrik dlm jangka waktu lama knp gak ada informasi sebelumnya. Bayar listrik ontime. Tlong di respon !

    BalasHapus
  12. Pagi saya mau lapor sudah dri tahun 2005 warteg depan alfa griya arsi menggunakan listrik tanpa kilimeter alis sambung langsung tolong di cek karena warungnya tempat mangkal untuk mabuk

    BalasHapus
  13. Maaf pln kenapa meteran dirumah saya sudah dibayar tapi belum dipasang, kenapa pelayanannya kurang bagus.
    IDPEL. 546200270789
    SUDAH BAYAR. IDR. 442.957

    Sekian terima kasih

    Muchtar Don

    BalasHapus

  14. Selamat pagi pak. Saya mau tanya km saya belum dipasang.saya sudah tlp ke cal center kata nya mau di cek sampe sekarang ga ada yang cek... Id 546200270789 an/Muchtar Don.
    Sudah dibayar melalui Indomaret. Tgl.6/03/2028 idr.442.957
    Mohon penjelasan kenapa belum dipasang,
    Terima kasih
    Muchtar Don

    BalasHapus
  15. Pagi pak ni mati lampu ko dr jam 21.45 sampe 03.40 lom nyala kenapa nih pln????ko aneh pelayanan ya ga ada informasi klo mau ada pemadaman lama

    BalasHapus
  16. Ini perkataan registrasi saya yang sudah berulang ulang kali justru membuat saya emosi terkadang ditolak ada yang tidak percaya saya atau tidak yakin kepada saya, maka dari itu MASFF Jokowidodo dan WH.GOV Jusuf kalla berkata apa kepada seluruh dunia mengenai saya yang mengatakan saya telah meninggal dunia lah, meninggalkan banyak warisan lah, sedang sakit tidak bisa di ganggu lah ini jawabannya saya sebagai berikut dengan registrasinya :

    INAUGURATION 2017 di IndosatIM3 085779621532 direktur CABA PINTER - Lenovo Telkomsel Mesintv.com Tubagus Izroil Maulana Herry John Er/Yoga John Er dengan Email Pemiisdi10@gmail.com dan heryprayoga@yahoo.com...tetap tersambung dengan dua nomer inti tekomsel saya 081282415623 & 085213921231 hp yang saya gunakan LENOVOA536, terkait pembajakan penyadapan peretesan pemblokiran...nama lengkap asli saya Heri Suhaeri anak pasangan dari almarhum.Ayi rohana dan Ratu supriyah bertempat tinggal tanggal lahir Jakarta,06 Agustus 1982...Pekerjaan Presiden LIVE world Inauguration Indonesian & Amerika serikat 2017...Pendidikan Bear Profesor...Status pernikahan/perkawinan Duda beranak satu laki-laki bernama Riyan Fadilah...alamat domisili lengkap menetap sekarang Pamulang II Tangerang selatan banten jawa barat Pamulang permai jl.benda barat III Kavling/kampung tpu parakan rt01 rw09 pondok benda sebelum yayasan nurul falah mushola nurul badrie belok kiri berjarak 50 meter di pintu ke II a/n kepemindahan pemilik tanah Ngadimin aliboy pensiunan pegawai PLN...selalu saja ada pemadaman listrik pada saat saya LIVE world Inauguration ketika ada intelejen FBI Goerge W.Bush ke Bali?

    BalasHapus
  17. Pagi pak... Di pondok aren 2 pagi2 udh mati lampu ajaa. Tolong donk pak diperbaiki lg kinerjanya. Masa sering bgt siii mati lampu mlu kaya gini. Masih pagi bgt lg, sebagai Ibu Rumah Tangga itu menyita waktu pak. Waktuny beres2 rmh, masak. Klo mati lampu kaya gini tuh bikin REPOT!!

    BalasHapus
  18. Malam, di jln pinang pamulang tpat drmh saya hanya drmh saya yg mati lampu dari jam 10 sampe skrng belom hidup, udah tlpn pusat pln nunggu satujam ini udah lebih, ini hanya drmh saya yg mati tolonglah dicek lagi puasa kaya gini mau ngapa2in susah, cek ke lokasi ke apa ke jangann suruh nunggu lama udh ninggalin nmr tlpn tapi ga ditlpn2.

    BalasHapus
  19. Selamat malam,area listrik di kedaung knp selalu padam ya,,,hanya beberapa rumah sdh 3 jam lebih

    BalasHapus
  20. Harap di tindak lanjuti,trimakasih

    BalasHapus
  21. Woy lampu di Kedaung mati mulu,,, gimana si petugas nya

    BalasHapus
  22. Lampu penerangan jalan alamat jalan Palembang RT 03 RW 06 mati

    BalasHapus
  23. Selamat malam, ini gmna ga listrik mati dr jam 7 sampai skrg dan sering spaning . Di bukit serpong lestari. Kel.muncul kec. Setu... tolong donk PLN gmn sih

    BalasHapus
  24. Weyyy gerahh idupin listrik nya

    BalasHapus
  25. Ini gimana siii orang.orang PLN..bayar telat di putus..giliran masyarakat lagi urgent gini di tlfn ga di angkat2..tolong dong bwat orang teknisi nya harus di perhatikan tuh tlfn nya..gimana klo ada di dirmah anda bgtu.dn di posisi sya.

    BalasHapus
  26. Listrik makin mahal, tapi mati lampu koq sering di serpong utara tangerang

    BalasHapus
  27. Woe diem2 bae. Listrik di Bambu Apus hampir setiap malem mati, siang juga sering. Mana subsidi dicabut, tarif mahal tpi pelayananya sangat mengecewakan, semakin lama semakin buruk. Kecewa berat........

    BalasHapus
  28. Permisi pak, ini dikmpung dongkal pondok jagung timur koq, mati lampu. Dari jam 6 smpe skrng blum nyalaa. Tolong perbaiki pak.

    BalasHapus
  29. Permisi pak, ini dikmpung dongkal pondok jagung timur koq, mati lampu. Dari jam 6 smpe skrng blum nyalaa. Tolong perbaiki pak.

    BalasHapus
  30. Maaf PK sy mau tanya kenapa kp.ciater jika turun hujan pasti mati lampu dan gigi mana jika sdh Dateng Musin penghujan pasti mati trs dong PK.
    Makasih pk

    BalasHapus
  31. Maaf PK sy mau tanya kenapa kp.ciater jika turun hujan pasti mati lampu dan gigi mana jika sdh Dateng Musin penghujan pasti mati trs dong PK.
    Makasih pk

    BalasHapus
  32. Maaf yaa, kenapa ya di daerah deket kantor kecamatan ciputat timur tangerang selatan sering sekali mati lampu..tolong info dan bantuannya agar tidak mengganggu. Terimakasih

    BalasHapus
  33. Sudah 2 malem ini,,setiap jam 1 malam mati lampu ditempat saya , sangat mengganggu aktifitas.

    BalasHapus
  34. Ini gimana pln pagi pagi warga sawah baru di suruh gelap gelapan , haduh pak banyak kebutuhan di pagi ini klo mau mati lampu siang aja

    BalasHapus
  35. diciputat kenapa sering mati lampu yaa ? dan dalam waktu yg lama, mhon diperbaiki sistemnya, kalau memang ada pergantian diinfokan terlebih dahulu jadi bisa siap2 untuk bak air dirumah .

    BalasHapus
  36. Pak tolong dong diperbaiki secara permanen untuk daerah ciputat,saya dipondok ranji sudah beberapa kali padam listriknya dalam seminggu belakangan ini bisa 3 sampai 4 kali,siang maupun malam.terima kasih.

    BalasHapus
  37. Assalamualaikum pak kalo mau pasang kilometer baru brapa yaa ada discountnya gak si, makasih atas kerja samanya

    BalasHapus
  38. Kepada pimpinan PLN Serpong
    Bahwa saya tgl 1-10-2018, saya telp call center PLN 123, jam 8'30 pagi, karena kondisinya sering redup atau spanning dan spanning terus, di janjikan petugas datang secepatnya, aktual petugas PLN datang jam 17'25. Sungguh lama banget datangnya.
    Petugas PLN menyarankan sambung kabel tiang listrik langsung dengan panjang sekitar 50 meter, ok aku setuju, besok tanggal 2-10-2018 aku datang ke PLN Serpong, dan dapat no registrasi 5662032002152, tgl 3-10-2018 aku sudah bayar, dan di janjikan tgl 5-10-2018 petugas akan datang, sampai tgl 6-10-2018 belum juga datang, saya sudah telp ke call center PLN 123 berkali kali, selalu minta maaf dan akan segera di tindak lanjuti, sampai sekarang belum datang juga petugasnya. Apa seperti ini pelayanan PLN ???????
    Sungguh menyedihkan.

    BalasHapus
  39. Kenapa untuk wilayah kebon kopi tangerang ini listrik pln kok selalu mati nyala voltasenya tiba-tiba turun dan nyala lagi, ini bisa merusak elektronik saya dan amat sangat mengganggu kegiatan saya sehari hari, ini sudah hari ketiga dan saya sudah menghubungi ke layanan PLN dan no respon, mohon kerjasamanya.

    BalasHapus
  40. Kenapa untuk wilayah Kademangan Setu hari ini mati lampu dr sebelum subuh sampai siang ini belum nyala juga mohon infonya kenapa belum nyala juga dan coba utk segera d perbaiki
    Terima kasih

    BalasHapus
  41. Mlm pak kenapa listrik saya mati yah padahal yg lain ga

    BalasHapus
  42. Saya di daerah ciputat kedaung apa lg ad pemadaman yah.. saya sudah tlp pln ga bisa2 bisa tolong bantu terimakasih

    BalasHapus
  43. Malem pak Kenapa listrik daerah bambu apus tepatnya dijl lele selalu padam sore menjelang malem ya, padahal banyak anak bayi belum lgi yg lagi skit jadi tolong klo mau dipadamin Kenapa ngga pagi atau siang kan klo kya gtuh kasian Warga sekitar

    BalasHapus
  44. Pak tolong di cek area jlan raya serpong di kampung kamurang bawah listrik padam dari jam 11 pagi sampe sekarang jam 6 sore belum nyala..

    BalasHapus
  45. dear PLN serpong, tolong dong cek are listrik di kademangan setu serpong, masa hampir tiap hari padam listrik mulu, ada kendala apa emang ini. tolong dijawab !! terima kasih

    BalasHapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus