wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Meikarta

Nomor Call Center Customer Service Meikarta
Meikarta

Meikarta adalah perusahaan properti yang bergerak dibidang pengembangan dan pemasaran bisnis real estate yang masih menjadi bagian dari Lippo Group. Perusahaan ini berusaha menghadirkan hunian terintegrasi berupa kota Mandiri yang mengadopsi smart city, ekologikal, serta futuristik.

Sekarang Meikarta sedang fokus mengembangkan hunian di kawasan Ibukota Jakarta dan Jawa Barat, mendapat respon positif dari masyarakat karena hunian seperti apartemen dipatok dengan harga murah sehingga mudah dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat.

Berikut ini lokasi alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Meikarta:

Call Center - (021) 29617777

Office Center Meikarta
JL. OC Boulevard Utara, Lippo Cikarang
Cibatu, Bekasi, Jawa Barat 17530
Indonesia

Email: info@meikarta.com

Layanan kontak hotline customer care diatas bisa dihubungi pada jam operasional bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi terkait proyek hunian yang sedang di bangun. Seperti informasi lokasi strategis, harga masing-masing hunian baik untuk pembayaran cash maupun cicilan kredit dengan tenor jangka waktu tertentu termasuk suku bunga kredit yang berlaku di dalamnya.

Layanan kontak senter meikarta bisa dihubungi melalui sambungan telepon atau via surat elektrik di alamat email.

Jadi itulah lokasi alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service Meikarta perusahaan properti di Indonesia.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Meikarta"

Posting Komentar