wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Alamat & Nomor Telepon Call Center Kantor PLN Bekasi 24 Jam

Alamat & Nomor Telepon Call Center Kantor PLN Bekasi
Kantor PLN Bekasi

Kota Bekasi yang masuk ke dalam wilayah provinsi Jawa Barat berdekatan dengan Kabupaten Bogor masih memiliki kaitan erat dengan ibukota Jakarta khususnya dalam hal ekonomi dan transportasi termasuk aktivitas masyarakatnya secara umum.

Kebutuhan energi di Kota Bekasi juga cukup tinggi termasuk untuk konsumsi energi listrik baik untuk golongan rumah tangga maupun bisnis dan industri. Di sini peranan PT Perusahaan Listrik Negara Tbk sangat vital sehingga ditempatkan beberapa perwakilan kantor cabang.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center Kantor PLN Kota Bekasi:

Call Center - (021) 123

Kantor jaga /gudang PLN Rayon Tambun
Alamat: Jl. St. No.43, Mekarsari, Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510, Indonesia.
Jam Buka 24 jam
Telepon: +62 21 7261122

Perusahaan Listrik Negara (PLN). PT Persero - UPJ Medan Satria
Alamat: Pondok Ungu Jl. Sultan Agung No.353, Kali Baru, Medan Satria, Bekasi City, West Java 17132, Indonesia.
Jam Buka 24 jam
Telepon: +62 21 88861440

PLN Cibitung
Alamat: Jl. Raya Imam Bonjol No.86, Telagamurni, Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia.
Telepon: +62 21 88375540

Kantor PLN
Alamat: Jl. Narogong Raya, Bojong Rawalumbu, Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17116, Indonesia.
Telepon: +62 21 70036308

PLN Mustika Jaya
Alamat: Jl. Let. Jend. Suprapto, Cimuning, Mustikajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17155, Indonesia.
Telepon: +62 21 29089737

PLN Babelan
Alamat: Jl. Raya Babelan, Kebalen, Babelan, Bekasi, Jawa Barat 17610, Indonesia.
Jam buka: 07.00–16.30
Telepon: +62 812-1306-4968

PLN BEKASI KOTA
Alamat: Jl. Jend. Ahmad Yani No.14, Marga Jaya, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17144, Indonesia.
Jam buka: 07.30–16.30

PT. PLN (Persero) Rayon Cikarang
Alamat: Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia.
Telepon: +62 21 8974451

Perusahaan Listrik Negara (PLN). PT Persero - UPJ Bantar Gebang
Alamat: JL. Jati Mulya Raya, Komplek Ruko Graha Mutiara, Bekasi, West Java, Jatimulya, Tambun Selatan, Pengasinan, Bekasi, Jawa Barat 17510, Indonesia.
Telepon: +62 21 82424347

Kantor PLN Cikarang
Alamat: Jl. Moh. H. Thamrin, Cibatu, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: +62 21 8973983

Kantor Pelayanan Teknik PLN Pondok ungu
Alamat: RT.10/RW.8, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat 17214, Indonesia.
Jam Buka 24 jam
Telepon: +62 813-1120-2219

Loket Resmi Pembayaran Listrik PLN
Alamat: Jl. Kusuma Tim., Aren Jaya, Bekasi Tim., Bekasi, Jawa Barat 17111, Indonesia.
Jam buka: 08.00–17.00

Untuk layanan kontak hotline call center PLN bisa dihubungi 24 jam direspon langsung oleh customer service menanggapi pertanyaan maupun keluhan pelanggan PLN wilayah Bekasi. Seperti laporan gangguan listrik padam di regional tertentu nanti petugas teknisi langsung mendatangi lokasi, juga kasus konsleting listrik di masing-masing rumah warga ditangani 24 jam.

Untuk kantor cabang PLN Kota Bekasi sendiri memiliki jam operasional untuk urusan administrasi. Melalui jaringan kantor cabang masyarakat maupun peranan bisa mendapatkan semua informasi seperti biaya pemasangan baru sambungan atau meteran listrik baik golongan rumah tangga maupun bisnis, Informasi tarif dan tagihan listrik pasca bayar per KWH, informasi pembelian token listrik prabayar, serta bantuan lainnya.

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center Kantor PLN Kota Bekasi.

138 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Call Center Kantor PLN Bekasi 24 Jam"

  1. Mati lampu kok ga nyala" sdh hampir 5 jam

    BalasHapus
  2. Wilayah cimuning RW 07 mati lampu sdh 5 jam

    BalasHapus
  3. Kami perwakilan dari perusahaan yg bergerak si bidang limbah b3 ingin menawarkan jasa pengangkutan, pengumpulan dan pemanfaatan limbah b3 di seluruh area PLN dimanapun
    Jikalau bapak/ibu berkenan menggunakan jasa kami silahkan hubungi
    Telp. 081281872715
    Wa. 082260191403
    Email, riekin50@gmail.com
    Rukin_horasmiduk@yahoo.com


    Thanks regard

    BalasHapus
  4. Kami perwakilan dari perusahaan yg bergerak si bidang limbah b3 ingin menawarkan jasa pengangkutan, pengumpulan dan pemanfaatan limbah b3 di seluruh area PLN dimanapun
    Jikalau bapak/ibu berkenan menggunakan jasa kami silahkan hubungi
    Telp. 081281872715
    Wa. 082260191403
    Email, riekin50@gmail.com
    Rukin_horasmiduk@yahoo.com


    Thanks regard

    BalasHapus
  5. Kami perwakilan dari perusahaan yg bergerak si bidang limbah b3 ingin menawarkan jasa pengangkutan, pengumpulan dan pemanfaatan limbah b3 di seluruh area PLN dimanapun
    Jikalau bapak/ibu berkenan menggunakan jasa kami silahkan hubungi
    Telp. 081281872715
    Wa. 082260191403
    Email, riekin50@gmail.com
    Rukin_horasmiduk@yahoo.com


    Thanks regard

    BalasHapus
  6. Ini mati lampu ga nyala nyala di daerah kayuringin?? Tolong kita mau istirahat. Mau sampai jam berapa matinya????😠😠😡😡

    BalasHapus
  7. Bayar listrik gila2n mahal bgt pemakean gk seberapa cuma tv kulkas sama lampu masa sampai 257000 yg bener aja biasa nya cuma 90rbn gk kasian apa sama orang kecil

    BalasHapus
  8. Bayar listrik gila2n mahal bgt pemakean gk seberapa cuma tv kulkas sama lampu masa sampai 257000 yg bener aja biasa nya cuma 90rbn gk kasian apa sama orang kecil

    BalasHapus
  9. Pak kok rumah saya mati lampu sendiri sih? Padahal saya gak nunggak masalah pembayaran listrik! Tolong dong ini gimana sih? Udha malah malem gini saya mau ngerjain tugas saya jadi terhambat!

    BalasHapus
  10. Klo mau perbaiki pln harusnya ada surat tembusan sudah 3 jam belum juga selesai....kerjanya ngapain sih

    BalasHapus
  11. Listrik nyalain woiiiii....

    BalasHapus
  12. Minta tolong Listrik nyalain pak PLN Cibitung lg ada acara dirumah (telaga murni)

    BalasHapus
  13. Ko susah di hubungi ya PLN Bantar gebang

    BalasHapus
  14. Desa Setiamekar Kec tambun Selatan udah 2jam mati listrik. Ada apa ya? Telp PLN 24jam tp ga ada respon. Tolong nyalain dong ASAP, saya nyimpen stok ASI u/ bayi saya d kulkas nih banyak takut basi.

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Mati lampu daerah kayu ringin...tolong doong kita mau sahur inii...bulan puasa hobi banget matiin lampu.

    BalasHapus
  17. Harga listrik naik trussssssss.
    Listrik padam trussssss.
    Udah 4 jam ga nyala.

    BalasHapus
  18. Mati lampu di Kavling Sidomakmur Kali abang tengah Bekasi utara..sdh 2 jam kasihan bayi nih kepanasan..

    BalasHapus
  19. Mati lampu terus sih di daerah sukaresmi, udh tau panas puasa" bikin emosi

    BalasHapus
  20. woyy PLN bgst gue mau sahur ini malah mati lampu!daerah Kayuringin jl.letnan arsyad

    BalasHapus
  21. woyy PLN goblok!!nyalain woyyy kaga ada hujan kaga ada apa mati lampu bangsat!daerah Kayuringin Bekasi barat

    BalasHapus
  22. Mati lampu nih daerah kayuringin!! !! tolong dong bossss

    BalasHapus
  23. Mati lampu di daerah PURICENDANA tapi tdk semua,tlg di tindak lanjut jgn sampe sahur msh mati.

    BalasHapus
  24. PLN ane mau tanya nambah daya apakah bener skrg lagi gratis??

    BalasHapus
  25. Tolong dinyalahkan lampu di area sekitar babelan khusus nya di rt 01/01 kami mau pada sahur kenapa listrik dipadamkan

    BalasHapus
  26. Tolong dinyalahkan lampu di area sekitar babelan khusus nya di rt 01/01 kami mau pada sahur kenapa listrik dipadamkan

    BalasHapus
  27. Tolong dinyalahkan lampu di area sekitar babelan khusus nya di rt 01/01 kami mau pada sahur kenapa listrik dipadamkan

    BalasHapus
  28. Woy, saya balik kerja capek, mau tidur 2 jam.an lalu sahur, kenapa mati listrik woy! Blm masak nasi ini, mau makan saya.

    BalasHapus
  29. Di kaliabang poncol tolong dinyalakan😫

    BalasHapus
  30. Makin parah aja nih pln bekasi ga ada hujan listrik mati emang apaan sih yg d perbaiki....uda kaya tinggal d pedalaman aj
    Wilayah harapan jaya listrik mati jalur nya yg itu itu aja tetangga sebelah ga pernah.....

    BalasHapus
  31. Stres kaliiii, 3 hari berturut turut mati mulu. Balik kerja shift 2 mau tidur ga pernah bisa gara gara kegerahan. Stressss ni pln!!

    BalasHapus
  32. Hobi banget dan sering banget matiin lampu separoh aja daerah kayu ringin jl. Annur.
    Kenapa sih..klo ada yg rusak benerin dong..

    BalasHapus
  33. Udah tau bulan puasa Mash aja mati lampu,tolong dong nyalain buat perumahan taman Alamanda 2

    BalasHapus
  34. Pak pln di desa lambang jaya mati setengah. Tolong bantuannya

    BalasHapus
  35. Pak pln di desa lambang jaya mati setengah. Tolong bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disini ada orang tua sakit jg klw mati kira2 krna butuh alat medis,ini urgent!!

      Hapus
  36. Kp turi sriamur pemadaman listrik .. Tolong cepat segera di nyalakan kembali pak bila sudah selesai perbaikanya

    BalasHapus
  37. Kp turi sriamur pemadaman listrik .. Tolong cepat segera di nyalakan kembali pak bila sudah selesai perbaikanya

    BalasHapus
  38. Mm pak. Dgn bpk agus , mhon bantu proses . Pasanv token pulsa ,buat usaha foto kopi .. daya 1300 watt ..,utk wilayah kayuringin perumnas 2 bks sltan ... 083815190955 .. mhon informasi ,

    BalasHapus
  39. numpang tanya klo ganti mcb di meteran kena biaya brapa ya? soalnya mcb tempat saya dah lemah.ga konslet g apa tau" jepret mulu...trimss.

    BalasHapus
  40. Listrik mati dari maghrib sampai jam 23.19 daerah pangkalan sukamekar PLN wilayah Babelan belum hidup kok nggak ada kontrol perbaikan ditelepon juga nggak bisa dihubungi, bagaimana ini PLN layanannya

    BalasHapus
  41. Cikarang timur mati lampu inih busett dah sehari 3 x mati lampu tolong dong benerin udah malem nih..

    BalasHapus
  42. Timing untuk pln Setu, khususnya kp.cikedokan rt/rw 03/01 ds.cibening kec.setu lah.bekasi
    Tepat nya gardu perempatan nagan, udah berkali Kali gardu meleduk,di Berlin gituh lagi, baru seminggu udah meleduk lagi, tolong penanganan nya yg bener pln, sy yg Punta udah warung+rental ps jadi terganggu, apah lagi sama barang electronic yg gampang rusak bila lampu padam terus menerus. Terimakasih min

    BalasHapus
  43. Cibitung mati lampu tengah malem, punya anak bayi ga bisa tidur krn panazzssssszzzs tolong donk diperbaiki ni PLN jangan.bayar mahal doank kitaaa dapetnyaa mati lampu tengah malem giniiii

    BalasHapus
  44. Di gabus bulak rt 4 rw 1 mati lampu dari jam 9 malam sampe sekarang jam set1 malam ga nyalah2 .

    BalasHapus
  45. Pak tolong dong dibekasi dibelakang pasar segar dekat sd baabut taubah msh mati lampu,efek padamnya listrik siang tadi!

    BalasHapus
  46. Mati lampu tiap 2 minggu ada apa sih,,,jangan tiap tahun minta kenaikan suweee,,,

    BalasHapus
  47. PLN jangan Peras kami rakyat kecil... Menjerit Pake KM Pulsa 1200watt: 100.000/2HARI >1,5 JT
    Mohon diperbaiki sebelum Rakyat bersatu pak Boss

    BalasHapus
  48. Pak mf tlng datang ketempat sy di kontrakannya pa RT di jln cariu2,rt002,rw004,cikiwul,bantar, gebang,bekasi ,lampunnya mahal banget sebulan 400 rb, pemakean ga seberapa cuma kulkas 2 sama tv, ini wa sy pak 085718661288,mhn datang pak sy cuma orang kecil ga sanggup sy kalau hrs Bayar listrik semahal itu tiap bulan

    BalasHapus
  49. PLN bangsat ... Baru mau jalan 2 bulan main putusin aja... Ngga ada toleransi sama sekali ... Padahal orang PLN ajaa pada brengsek... Maling juga....

    BalasHapus
  50. Karyawan PLN yg terhormat...kenapa kinerja kalian tidak ada yang becus (lambat, bertele-tele & tidak ada tanggung jawab) di tempat saya mati listrik sudah 7jam...saya sudah telp berkali-kali ke kantor medan satria tidak ada yang sekali pun. .

    BalasHapus
  51. Hidupin lampunya di area bekasi,,,mati udah lama

    BalasHapus
  52. Ini pergi mana sih naik daya malahan ngejepret Bae

    BalasHapus
  53. Assalamu'alaikum,wr.wb,yth, BPK.petugas PLN wilayah Babelan,mohon bantuannya,meteran drmh bunyi terus dan bertuliskan error,padahal token listrik SDH diisi,perum wahana pondok ungu blok F3/19,trims

    BalasHapus
  54. Tolong dong pln daerah bekasi dinyalakan, matinya sdh hampir 4jam. Sangat mengganggu istirahat yg baru pulang kerja

    BalasHapus
  55. Kok listrik klo malem minggu sering mati ya,Usaha saya jadi apa klo sering mati.(RUKO GREENWOOD GOLDEN CITY BEKASI UTARA)
    Saya cari uang yang lumayan klo weeken,tp kli sering mati gmn resto mau dpt uang.
    Tolong diperhatikan dr pihak PLN.
    Klo rumahan ga masalah.
    Ini untuk usaha Bossssssss.PLN BABELAN BEKASI UTARA tolong diperhatikan.
    Grrrrrrrr

    BalasHapus
  56. Katanya telpon 24 jam.
    Giliran ditelpon ga aktif.
    Ga jelas.
    Pake dong telpon rumahan,jgn GSM.
    Sialaaaaaaaaan.

    BalasHapus
  57. Woyyy pln,kpn lampu nyala.Brengsekkkkk bgt gw dagang ga dapat duit..
    Monyettttttt

    BalasHapus
  58. Kepada pihak Pln di mustika jaya tolonglah kenapa ditempat saya padam listriknya hanya 2 rumah saja tempat saya dengan rumah saudara saya sebelahan dan tolong ditindak lanjutin dong pada pihak pln sekarang juga

    BalasHapus
  59. Beralamatkan di jalan.Mh.embo RT.003/007 No.100 kp.Jatimulya jaya kel.jatimulya kec.Tambun Selatan BeKasi Timur

    BalasHapus
  60. Tolong PLN lampu mati LG.
    Gmn mau dpt uang kami,kalo lampu sering mati.
    Bayar telat diputus.
    Bayar lancar sering mati.
    Tolong green Wood villa indah permai ni mati.
    Brengsek lampu sering mati.

    BalasHapus
  61. PLN bikin bangkrut usaha kalo sering mati lampu.

    BalasHapus
  62. Cabang BABELAN BEKASI UTARA

    BalasHapus
  63. Ini kenapa tiba2 mati lampu ? udah telp ke kantor PLN 24 jam ga ada yg respon , tolong nyalain lampunya untuk daerah villa mas indah , jangan sering2 mati lampu gini dong

    BalasHapus
  64. Sukadami cikarang Selatan listrik padam udah agak lama nih..
    #kapanNyala.

    BalasHapus
  65. Mati lampu di telaga asih. ..dah lumayan lama ...

    BalasHapus
  66. mati lampu d rmh saya pak d perum BCL

    BalasHapus
  67. Tolong di respon cepat listrik di rumah saya padam padahal saya baru abis isi token

    BalasHapus
  68. Jam segini di daerah taman narogong tepatnya di daerah pangkalan koasi 11b mati listrik, tapi cuma sebagian. Sangat mengganggu sekali. Kalo memang mau mati listrik ya serempak mati, jangan cuma sebagian aja.. Gak adil itu namanya!! Apa mau di usut masalah seperti ini?

    BalasHapus
  69. Bantar gebang Cikiwul pedurenan ..
    Td malem mati lampu malem Jumat .
    Skrg PGI nya mati lampu lagi.
    GK kelar kelar mati lampu terus pak ..
    Sampe 2 kali mati lampu. . .
    Sangat menggangu, GK ada daerah lain pak .. sampe 2 x mati lampu

    BalasHapus
  70. Pln lippo cikarang, telp mendingan di buang aja kalau memang tdk bisa di hubungi, sdh satu jam telp tapi nada sibuk terus

    BalasHapus
  71. Pln gimana nih sudah 3 jam kelurahan marga mulya bekasi utara listrik gak nyala2...

    BalasHapus
  72. Pln uda pagi ko malah mati lampu sih di rawalumbu pengasinan pasar burung soalnya anak saya nangis mulu klo mati lampu panas hawanya min... Makasih sebelumnya

    BalasHapus
  73. nih gima pln mati lampu ga rata di margahayu,depan rumah gw ga mati... mana ada bayi kepanasan,tarif ajh lu naikin mulu kamprer

    BalasHapus
  74. pln bantar gebang di hubungi susah sekali yah.. masa iya rumah gw mati lampu sekitaran tetangga gue kagak ...

    BalasHapus
  75. pak.. mau tanya rumah saya daerah jati asih sudah dua malam ini mati lampu ada apa yach?
    terus mati lampu nya gak rata.. tetangga samping rumah saya gak mati
    . beda dua rumah mati.. mohon info pak

    BalasHapus
  76. Kira2 dong klo mau mati lampu msa tengah mlm mati lampu,, tolong nyalakan lampu daerah jati asih

    BalasHapus
  77. kenapa harus siang bolong gini si matinya? tlg bpk pln nyalain listriknya di kavling bahagia jln ujung harapan, terimakasih

    BalasHapus

  78. Kira2 dong klo mau mati lampu msa tengah mlm mati lampu,, tolong nyalakan lampu daerah tegaldanas. Ganggu orang istirahat

    BalasHapus
  79. Ini udah dua jam mati lampu..????

    BalasHapus
  80. Kenapa sekarang sering mati lampu PLN OH PLN

    BalasHapus
  81. Tolong dong untuk pln Babelan hidupkan lampu nya ko parah bgt ya mati lampu mlu di rt 05 rw 08 kp Pulo timaha

    BalasHapus
  82. Pln kpan mao di idupin ini lampu

    BalasHapus
  83. Pln kpan mao di idupin ini lampu

    BalasHapus
  84. Selamat malam bapak
    Ini kenapa PLN padam setengah2 ya...di tempat saya mati di sebelah rumah saya hidup...sudah 2 jam
    Harapan jaya rawa bambu Bekasi Utara

    BalasHapus
  85. Tolong dong nyalain lampu daerah tambun. Kita udah mau mati kegerahan.. Kalo mau matiin listrik tuh sebentar aja gausah ampe berjam jam. Knan kita bayar!!

    BalasHapus
  86. Woy pln nyalain listrik nya tolol, ganggu orang mau istirahat aja
    KOTA BEKASI TIMUR JL KARTINI

    BalasHapus
  87. Woy PLN tai.
    Lukira enak ini yang kena mati lampu malam malam..?anak gwa lagi sakit bego,cepet nyalain lampunya, kp utan.

    BalasHapus
  88. Woi untuk daerah perum taman kota bekasi mati nya sampe kapan kontol lu kirain g org ga usa kerja ya

    BalasHapus
  89. bagian tagihan pngn cepet, bagian mati listrik lamanya minta ampun. nyusahin masyarakat doang.

    BalasHapus
  90. Pak tolong dong ini wilayang cibitung terutama andini sakti lama banget nyalanya.

    BalasHapus
  91. Malam2 mati lampu serang cikarang ada apa ya

    BalasHapus
  92. Tolong konfirmasi, sudah 5jam lebih mati listrik daerah cibitung.
    Di tlpn tdk ada yg menjawab, pada tdr? Yg harusnya pelayanan 24jam . Ujan sudah berentin dari 2jam yg lalu. Tolong kondisikan..

    BalasHapus
  93. Tolong perbaiki, karna satu perumahan tdk bsa tdr Krna mati lampu lbh dri 5jm .. Gmna ini?

    BalasHapus
  94. Pada bisa kerja apa engga ni .. Apa engga di kerjain ?ampe mau subuh belom juga nyala .
    Cikarang barat telaga harapan

    BalasHapus
  95. Kaliabang poncol udah 2 hari mati listrik. 1 kontrakan, tapi yang mati sebagian aja

    BalasHapus
  96. Pak rumah saya mati lampu sama kontrakan 3 pintu doank daerah kali abng nangka bekasi utara gang villa mas garden yg laen pda hidup saya doank ini malah lama banget udah dri magrib sampe sekarang belom nyala udah 3 jam lebih bayar sampe 800rb pdahal gak pake ac hufttt payah...

    BalasHapus
  97. Woy...mati lagi ini mana tdi mlm sampe setengah 12 mlm dri magrib mati nya sekarang di tambahin lgi sompret lu...tukang PLN fuck lu pda

    BalasHapus
  98. Harga ga sesuai dengan meteran,,,banyak oknum main curang...

    Tolong di perbaiki

    BalasHapus
  99. Ini ada masalah apa ya sudah 2 jam lebih tidak menyala. Griya Asri 2 Tambun selatan

    BalasHapus
  100. Mati lampu dari jam 14.45 sampai sekarang jam 18.06 blm nyala di wilayah setu bekasi desa taman sari jl mt haryono bekasi kabupaten, sudah berulang ulang, sebulan bisa lebih dari 2 kali...ini saya kapolsek setu...mohon ditindak lanjuti..terima kasih.

    BalasHapus
  101. Dukuh Bima Tambun Selatan mati lampu dari jam 4 .Telp ngk ada yg angkat . Menyebalkan . 24 jam apanya. Pembohongan publik!

    BalasHapus
  102. Royal park 4 jam mati lampu ga kelar kelar gimana nih pak

    BalasHapus
  103. Selamat malam para petugas PLN KedungWaringin, mohon informasi terkait pemadaman lampu yg terjadi hingga saat ini untuk wilayah Rengas Bandung, Cipayung sampai Kedung Waringin dan sktarnya. Pemadaman sdh terjadi hampir 3jam lebih Pak. Mohon diberikan penjelasan untuk masalah nya sehingga pelanggan tidak merasa dirugikan Pak. Terima kasih

    BalasHapus
  104. Tolong cepat nyalain listrik nya soal nya banyak acara nih,masa mati listrik mulu, percuma bayar listrik
    Daerah mutiara kec Cibarusah Bekasi Jawa barat

    BalasHapus
  105. Gini aja Jing kalo ga bisa benerin gausah jadi PLN bngst

    BalasHapus
  106. Duhilah ini ko di daerah saya tambun kp.siluman sering bgt padam listrik ya hampir setiap hari,banyak kebutuhan ini jgn suka di padamkan kasian rakyat kecil yg hanya buruh lapangan mengandalkan listrik,giliran bayar aja ga boleh telat sedikitpun,payah lah!

    BalasHapus
  107. pln mulai ga.jls ini stiap mlm aja dirawa bogo pasti mati lampu..knp si kga jls bngt..bisa ga si klo mati lampu jngn mlm..gangu anak kecil tdr tau gaa..benrin ini lampu nyalain dari tadi ga nyala" ini udh 6 jam gila kali

    BalasHapus
  108. Pln tai stiap malem lampu mati perbaikan apa pda korupsi lo jngn giliran telat bayar ngancem di putusin ini udah 2 mlm lampu mati trs kasian anak kcil pda gk bsa tdur... Klw mmang mau perbaikan dri siang jngn mlm² bgini yg lbih menerlukan penerangan

    BalasHapus
  109. Luar biasa semalem jam 1 - jam 7pagi mati lampu, ini mati lagi. kaloau mati lampu jangan malem lah kasian waktu istirahat malah ga bisa istirahat anak juga ga bisa tidur.

    BalasHapus
  110. PLN BEKASI GOBLOG...., listrik naik, tapi mati lampu mulu, goblok bgt

    BalasHapus
  111. Di Mustikasari Bekasi mati lampu udh ampir 5 jam ga nyala2, merugikan bngt ni... tolong segera hidupkan

    BalasHapus
  112. PLN tolong segera dengar keluhan kita dong,byr listrik mahal2 tapi sering mati lampu dan lama klo mati lampu,ini sangat merugikan,hari ini sy banyak orderan kue...jd kepending gini...nyusahin aja lampu mati

    BalasHapus
  113. Daerah tegal danas. Mati lampu lebih dari 5 jam.. Tolong di kondisikan!

    BalasHapus
  114. Gak ngerasain orang kerja butuh istirahat. Mati listrik jadi terganggu.. Istirahat gak nyaman.. Bsok udah harus kerja lagi.
    Tlong kerjasamanyaa yaa.

    BalasHapus
  115. Saya tinggal di Pekayon bekasi Selatan, ini kenapa yaa mas listrik dirumah saya tidak stabil??

    BalasHapus
  116. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  117. Woi pln nyusahin orang aja lu kerjaa nya

    BalasHapus
  118. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  119. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  120. PLN kontoll!!!! Nyalain bangsat listrik nyaaa... daerah bekasi utara thb

    BalasHapus
  121. Di pasir limus mati dari jam 4 sore belum idup2 ini gimanah aduuhhh

    BalasHapus
  122. Daerah cibitung dari pagi mati nyala,mau sampe kapan?????????!!!!!!!

    BalasHapus
  123. maaf ganggu , ini wilayah pondok timur , ciketing , mustika jaya , knpa harus mlm mlm mati lampu untuk saat ini ,,,
    liat kondisi warga , ada yg punya anak kecil ga ?
    pasti kepanasan ga ada kipas ataupun ac ,,,
    giliran bayar listrik aja ga boleh di tunda ,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bro Bener setuju banget.... Saya di daerah Gang Phoncol mati dari jam 14:00 sampai 20:56 belum nyala juga ini bro. Giliran bayar minta Nya Cepet² Hadehh... KECEWA SAYA bro, Saya baru 1tahun Nih di bekasi Saya pindahan dari jakarta Utara Kavling pratama Malang... Sangat kecewa Bro

      Hapus
  124. PLN , tolong kondisiin dong ,,,
    aduh parahhh ,, saya bayar listrik mahal lohh ,

    BalasHapus
  125. stressss kali ya PLN
    nyalain lahhh ,
    PLN punya maintenance plagad pleged ,

    BalasHapus
  126. Buat daerah Bekasi Utara Tolong Lah listriknya Di hidup'in.. Dari jam 14:00 - 20:53 Belum Hidup juga, saya merasM tidak nyaman Tinggal Di Bekadi Utara, Saya baru Pindah Dari JakaJak Utara Kavling prasarana malaikat....

    #30November2018

    BalasHapus
  127. tolong pln ini kok mati lampu mulu sihh, aneh betul kinerja pln bekasi, ini saya mau ngapa ngapain engga bisa. kalo mati trus kaya gini.terlalu sering nyusahin masyarakat nh pln. bayar sudah tapi pelayanan nihil pln bekasi.

    BalasHapus
  128. tolong pln ini kok mati lampu mulu sihh, aneh betul kinerja pln bekasi, ini saya mau ngapa ngapain engga bisa. kalo mati trus kaya gini.terlalu sering nyusahin masyarakat nh pln. bayar sudah tapi pelayanan nihil pln bekasi.

    BalasHapus
  129. Perum KSB, cikarang selatan kabupaten Bekasi sering mati Lampu, hari ini tgl 12 December 2018 mati Lampu dari jam 14.30 Sampai saat ini jam 18.30 blm nyala, dan beberapa hari kmrn jugaati Lampu, untuk PLN tolong di perhatikan pelayanan nya jgn cuma naik2in TDL terus tp pelayanannya Preet, tolong Para pejabat PLn Pusat Atau bekasi di perhatikan, kami yg merasakan sangat terganggu..

    BalasHapus
  130. Kebiasaan banget. Sering mati lampu di tengah malam begini Ganggu orang istirahat aja!
    Mending kalo cuma sbntar. Sampe lama begini. Ga ngerasain orang cape gerah banyak nyamuk . .buruan di nyalain. Tlong!

    BalasHapus
  131. Kebiasaan banget. Sering mati lampu di tengah malam begini Ganggu orang istirahat aja!
    Mending kalo cuma sbntar. Sampe lama begini. Ga ngerasain orang cape gerah banyak nyamuk . .buruan di nyalain. Tlong!
    (Daerah Tegaldanas)

    BalasHapus
  132. Ini kenapa y Bekasi khusus nya Narogong elok jembatan 2 sering mati lampu. Dalam seminggu pasti mati, Bikin barang elektronik rusak, anak2 nangis.. tolong lah pak.. g usah gini kali lah..semoga para keluarga bapak g ngerasain apa yg kami rasain .. mohon di perhatikan juga pelayanannya jangan lancar kali naik tarif tapi pelayanan ga sesuai. Terimakasih atas perhatiannya khususnya soal pelayanannya dari pihak PLN

    BalasHapus
  133. Bos pln mati lampu dari sore sampe malem gini blum nyala juga, jangan bisa ny cuma nagih suruh bayar aj, tapi tolong bisa mengerti dong.

    BalasHapus
  134. Pak PLN masa di daerah rumah saya mati lampu cuman ada 9 rumah doang yang mati. Mati nya pas abis magrib sampai sekarang belum nyala juga

    BalasHapus