wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat dan Nomor Telepon Kantor Samsat Tabanan

Alamat dan Nomor Telepon Kantor Samsat Tabanan
Kantor Samsat Tabanan

Kabupaten Tabanan yang berada di provinsi Bali berdekatan dengan Kabupaten Bandung jubah kota Denpasar merupakan wilayah dengan populasi cukup padat Meskipun tidak sebanyak kota Denpasar. Pertumbuhan pengguna kendaraan sepeda motor jika mobil juga terus mengalami peningkatan di sana.

Tentu saja ini berdampak baik dari sisi pemasukan negara setor pajak melalui pajak kendaraan bermotor yang dipungut melalui layanan Samsat.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center kantor Samsat Tabanan:

Kantor Samsat Tabanan
Alamat: Jl. Katamso No.6, Dajan Peken, Kec. Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali 82162.
Jam buka: 08.00–02.00
Telepon: (0361) 811559

Layanan kontak hotline kantor Samsat Tabanan bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan berbagai informasi terkait pengurusan Samsat kendaraan bermotor mulai dari informasi apa saja perlengkapan dan prosesnya pajak Samsat sepeda motor juga mobil, biaya pajak untuk masing-masing kategori kendaraan berdasarkan kapasitas silinder mesin dan tahun perakitan, informasi pelayanan Samsat online di daerah Tabanan.

Kantor Samsat Tabanan memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi hingga tutup pukul 02.00 siang waktu setempat dari hari Senin hingga hari Sabtu sedangkan untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor Samsat Tabanan.


0 Response to "Alamat dan Nomor Telepon Kantor Samsat Tabanan"

Posting Komentar