wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Lokasi & Nomor Telepon Call Center KBRI Brunei Darussalam

Lokasi & Nomor Telepon Call Center KBRI Brunei Darussalam
KBRI Brunei Darussalam

Sebagai negara tetangga dengan posisi paling dekat dengan Republik Indonesia menjadikan Brunei Darussalam mitra strategis dalam menjalin berbagai kerjasama bilateral baik dalam hal ekonomi juga pertukaran sumber daya manusia yang saat ini semakin terbuka secara global.

Meskipun memiliki geografis tidak seluas kawasan Indonesia negara ini kaya akan hasil sumber daya alam namun tetap membutuhkan sumber daya manusia beberapa diantaranya adalah tenaga kerja dari Indonesia. Selain kedekatan geografis budaya masyarakat Brunei Darussalam begitu juga dengan bahasa hampir mirip dengan Indonesia menjadikan alasan banyaknya TKI menuju Brunei Darussalam.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center kantor KBRI atau kedutaan consultant perwakilan Indonesia di Brunei Darussalam:

Embassy of the Republic of Indonesia
Simpang 336-43, Jalan Kebangsaan, Kampung Kawasan Diplomatik, Mukim Kianggeh, Brunei Muara, BS8111, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam.
Phone: (673) 2330180
Fax: (673) 2330646 atau (673) 2337559
Email: bsbegawan.kbri@kemlu.go.id atau kbribsb@brunet.bn

Embassy of Brunei Darussalam
Address: Jl. Teuku Umar No. 51, Menteng, Jakarta Pusat 10310.
Phon: (62-21) 3190 6080 (Hunting)
Fax: (62-21) 3190 5070
Email: kbjindo@cbn.net.id

Masyarakat bisa menghubungi layanan contact center di atas untuk keperluan berbagai informasi berkaitan dengan kepentingan kedutaan besar seperti halnya informasi pengurusan surat izin baik visa untuk keperluan pendidikan maupun pekerjaan, mendapatkan perlindungan sosial dan hukum dari kedutaan besar Indonesia, serta informasi lainnya.

Karena ini merupakan kerjasama bilateral maka pemerintahan Brunei Darussalam pun menempatkan kedutaan besar sebagai konsultan perwakilan di Indonesia.

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center KBRI Indonesia untuk Brunei Darussalam.


2 Responses to "Lokasi & Nomor Telepon Call Center KBRI Brunei Darussalam"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Mohon dimaafkan sebelumnya....!! terpaksa sy ngeposting disini karna sy sudah mengalami skrg bagaimn rasanya tinggal di perantauan jd TKW. Anak dan suami di tinggal di kampung. Sy dulu 4 tahun 5 bulan tinggal di Hongkong.. hanya jeritan batin dan tetes air mata selalu menharap. tp tdk ada hasilnya sm sekali. Cuman gali lobang tutup lobang trus. dulu.. pengen pulang ke indo gaji tidak seberapa. Tetapi namanya juga rejeki itu tidak ada yg tau. Yg penting kita betul-betul yakin dan percaya Pasti ada jlan keluarnya. Halal tidaknya hanya tuhanlah yg menentukan. Kebetulan waktu itu sy istirahat di kamar buka facebook dapt nmor telpon Mbah Suroto di halaman tki sukses. setelah sy baca ternyata beliau murid Eyang Guru Jugo dari gunung kawi. dengan adanya Pesugihan Dana Ghaib ini dan Pesugihan Anka ghaib/Togel 2D sampai 6D pilihan..., sy memilih jalan Pesugihan Dana Ghaib saja karna tidak ada tumbal menumbal. alhamdulillah ternyata benar2 terbukti hasil nya dari Mbah. skrg sy bsa buka usaha kecil-kecilan di rumah.. ya allah terima kasih rejekimu ini yg enkau berikan. Mungkin ada teman pengen merubah nasib nya seperti sy. ini nomr nya Mbah Suroto +6282291277145 karna tidak ada salahnya kita berbagi. sy sudah merasakan manis pahitnya tinggal di perantauan. Trmksh

    BalasHapus