wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor PD Pal Jaya Jakarta Pusat

Alamat & Nomor Telepon Kantor PD Pal Jaya Jakarta Pusat
PD Pal Jaya

Sebagai perusahaan yang dibawahi oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang khusus bergerak di bidang usaha jasa pengelolaan air limbah dengan saluran perpipaan termasuk jasa pengelolaan layanan lumpur tinja terjadwal menjadikan PD Pal Jaya perusahaan dengan sistem kerja dan organisasi terintegrasi.

Misi perusahaan bisa berkompeten dalam upaya meningkatkan kualitas lingkungan fisik kota dari dampak pencemaran air limbah.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor PD Pal Jaya kota Jakarta Pusat yang sementara ini berpusat di Jakarta Selatan.

PD PAL Jaya
Jalan Sultan Agung No.9, RT.12/RW.6, Guntur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12980.
Telepon: (021) 8354252
Jam buka: 08.00–16.30

Kantor PD Pal Jaya Jakarta Pusat buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam setengah lima sore waktu setempat dari hari Senin hingga hari Jumat untuk hari Sabtu dan Minggu termasuk tanggal merah dan libur nasional tutup. Melalui sambungan telepon kontak hotline di atas masyarakat bisa mendapatkan informasi dan bantuan terkait layanan pengolahan air limbah di sekitar kota Jakarta Pusat.

PD Pal Jaya Jakarta Pusat menerapkan layanan yang dibagi dalam beberapa tingkatan mulai dari 1 hingga 14.

Jadi itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor PD Pal Jaya kota Jakarta Pusat.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor PD Pal Jaya Jakarta Pusat"

Posting Komentar