wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Telepon Call Center Kantor ASABRI Denpasar

Nomor Telepon Call Center Kantor ASABRI Denpasar
ASABRI

PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia yang Biasa disingkat ASABRI merupakan perusahaan umum khusus mengelola dana pensiunan baik bagi anggota TNI maupun Polri di mana sebelumnya digabung dengan PNS umum yang kemudian baru dipisah pada tahun 1966.

Untuk melayani dana pensiunan anggota TNI dan Polri di provinsi Bali PT ASABRI menempatkan perwakilan kantor cabang di kota Denpasar. Namun saya hanya sementara ini tidak menempatkan jaringan cabang pembantu di masing-masing Kabupaten sehingga cukup menyulitkan bagi yang berada diluar wilayah Denpasar.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon call center kantor ASABRI Denpasar:

Call Center - 1500043

Email: asabri@asabri.co.id

Asabri Denpasar
Jl. Hang Tuah No.12, Sumerta Kelod, Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80239.
Telepon: 0361 238167

Untuk mendapatkan bantuan customer service ASABRI pusat bisa menghubungi call center melayani 24 jam atau bisa juga dengan mengirim pertanyaan melalui surat elektrik ke alamat email resmi. Sedangkan kantor PT ASABRI cabang Denpasar memiliki jam operasional mulai dari hari Senin hingga Jumat, untuk hari Sabtu dan Minggu termasuk tanggal merah libur nasional tutup.

Sebelum memutuskan datang langsung ke kantor ASABRI Denpasar sebaiknya hubungi terlebih dahulu nomor telepon. Pelayanan kantor Asabri kota Denpasar melayani dokumen pencairan asuransi pensiunan, dokumentasi gaji pensiunan, cek dana asuransi maupun gaji pensiunan tidak bisa dicairkan langsung di kantor ASABRI Denpasar tetapi melalui rekanan Bank Mandiri Taspen Pos.

Baca juga: Nomor Call Center CS Bank Mandiri Taspen Pos

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor ASABRI Denpasar.


0 Response to "Nomor Telepon Call Center Kantor ASABRI Denpasar"

Posting Komentar