wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Asuransi Allianz Life Jakarta Pusat

Alamat & Nomor Telepon Asuransi Allianz Life Jakarta Pusat
Asuransi Allianz Life

Asuransi Allianz Indonesia merupakan salah satu perusahaan investasi perlindungan terkemuka di Indonesia saat ini telah memiliki dua kategori umum yaitu Allianz reguler dan perlindungan Allianz Syariah. Produk perlindungan asuransi yang ditawarkan adalah asuransi jiwa serta asuransi kesehatan.

Untuk menjangkau lebih banyak nasabah asuransi Allianz Life mengandalkan agen asuransi competent serta menempatkan jaringan kantor cabang di masing-masing kota termasuk di wilayah ibukota DKI Jakarta tepatnya kota Jakarta Pusat.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor asuransi Allianz Life Jakarta Pusat:

Call Center - 1500136
1500139 (Syaria)

Allianz Life Indonesia
Alamat: Gani Djemat Plaza, 3th Floor, JL Imam Bonjol, RT.1/RW.5, Menteng, RT.1/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310.
Telepon: (021) 31909306

Kantor asuransi Allianz Life Indonesia di kota Jakarta Pusat buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore waktu setempat operasional dari hari Senin hingga Jumat untuk Sabtu dan Minggu termasuk tanggal merah dan libur nasional tutup. Nomor telepon contact center Adapun masing-masing kantor asuransi Allianz mulai bisa dihubungi lebih dahulu sebelum memutuskan datang langsung.

Di kantor asuransi Allianz Life Jakarta Pusat kita bisa mendapatkan berbagai informasi terkait produk investasi perlindungan asuransi jiwa juga asuransi kesehatan. Seperti informasi harga premium masing-masing produk, syarat dan kebijakan masing-masing polis asuransi, sistem kontrak yang berlaku, cara klaim asuransi untuk pencairan dana contohnya ketika rawat inap di Rumah Sakit, informasi agen asuransi Allianz Life Jakarta Pusat, termasuk info lowongan kerja.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Asuransi Avrist Jakarta Pusat

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon asuransi Allianz Life Jakarta Pusat.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Asuransi Allianz Life Jakarta Pusat"

Posting Komentar