wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon XL Center Kota Bogor

Alamat & Nomor Telepon XL Center Kota Bogor
XL Center Kota Bogor

XL Axiata perusahaan penyedia layanan telekomunikasi juga multimedia identik dengan warna biru ini cukup inovatif dengan menghadirkan berbagai produk paket data internet termasuk kerjasama paket bundling dengan perusahaan produsen smartphone sehingga tercipta produk menarik.

Jaringan XL Axiata memang tidak seluas Telkomsel menjangkau lebih banyak kawasan di Indonesia namun untuk regional Jawa Barat XL Axiata sudah bisa memberikan kualitas jaringan 4G LTE. XL telah menempatkan jaringan kantor cabang di Jawa Barat salah satunya berada di kota Bogor.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon XL Center kota Bogor:

Call Center XL - 185

XL Center Sudirman Bogor
Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.48, Sempur, Bogor Tengah, Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129.
Jam buka: 08.00–18.00
Telepon: (021) 57959817

Kantor XL Center Kota Bogor buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 06.10 waktu setempat operasional dari hari Senin hingga 1 untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Di luar jam operasional pelanggan bisa menghubungi call center customer service XL Axiata melalui sambungan telepon 24 jam. Dikenakan tarif pulsa untuk pelanggan prabayar dan bebas pulsa untuk pengguna kartu pasca bayar.

Di XL Center Kota Bogor kita bisa mendapatkan layanan serta membeli produk telekomunikasi dari Xl Axiata seperti beli kartu perdana XL, registrasi kartu prabayar menggunakan nomor induk kependudukan serta kartu keluarga, isi ulang pulsa XL dan pembelian paket data internet, registrasi kartu pasca bayar, bayar tagihan bulanan kartu pascabayar XL, pembelian smartphone paket bundling dengan paket data internet XL, mengganti kartu sim lama dengan SIM baru apabila rusak atau hilang, termasuk Menyampaikan keluhan terkait masalah pada jaringan kartu XL yang digunakan.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Kota Bogor

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon XL Center Kota Bogor.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon XL Center Kota Bogor"

Posting Komentar