wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Alamat & Nomor Telepon Kantor PDAM Kota Bekasi

Alamat & Nomor Telepon Kantor PDAM Kota Bekasi
Alamat & Nomor Telepon Kantor PDAM Kota Bekasi

Perusahaan Daerah Air Minum kota Bekasi menyediakan air bersih bagi masyarakat baik lingkup rumah tangga juga untuk Kawasan Industri seperti pabrik juga perhotelan. Pengelolahan air minum ini berada dibawah pengawasan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi.

Setiap tahunnya PDAM Kota Bekasi terus mengalami peningkatan dari segi jumlah Pelanggan dari tahun ke tahun. Tentu ini juga menuntut perusahaan bisa terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor PDAM Kota Bekasi:

PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi
Jl. KH Noer Ali Kav.1 Kota Bekasi
Telp:. (021) 888 5 6666
Fax:. (021) 8895 4815
Email : humas@tirtabhagasasi.co.id

PDAM Tirta Bhagasasi KCP Setia Mekar
Alamat: Perumnas 3, Jalan Nusantara Raya No. 20, Aren Jaya, Bekasi Timur, Aren Jaya, Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17111.
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: (021) 88358002

PDAM Bekasi Cabang Kota
Alamat: Jalan RA. Kartini No. 1, Bekasi Timur, Margahayu, Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat 17113.
Jam buka: 08.00–11.00
Telepon: (021) 8802722

PDAM Bekasi Cabang Babelan
Alamat: Kebalen, Babelan, Bekasi, Jawa Barat 17610.

PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Cabang Tambun
Alamat: Jl. Sultan Hasanudin No.275, Tambun, Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510.
Provinsi: Jawa Barat
Telepon: (021) 88338402

PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi
Alamat: Jl. Perjuangan No. 99, Harapan Baru, Bekasi Utara, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17123.
Jam buka: 08.00–15.00
Telepon: (021) 88966161

Layanan kantor PDAM Kota Bekasi buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan 2.00 waktu setempat dari hari Senin hingga Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup. Jika butuh bantuan di luar jam operasional dan hari kerja bisa menghubungi contact center customer service dengan mengirim pertanyaan ke alamat email resmi.

Di kantor PDM Kota Bekasi kita bisa mendapatkan informasi seperti biaya atau tarif pemasangan baru sambungan air bersih PDAM, bayar tagihan bulanan penggunaan air bersih, menyampaikan keluhan yang nantinya akan langsung ditangani oleh teknisi ketika terjadi gangguan aliran air seperti macet dan tidak lancar. Termasuk bantuan umum lainnya.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Call Center Kantor PLN Bekasi 24 Jam

Itulah daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor PDAM Kota Bekasi.

31 Responses to "Alamat & Nomor Telepon Kantor PDAM Kota Bekasi"

  1. Air Pdam di daerah perumahan bumi sani desa setia mekar kenapa masih mengandung zat besi (fe) 1ppm yg harusnya kan 0,05ppm.
    Hal Ini baru kita tau kwalitas air nya belum kita cek ke parameter yg lainya,
    Tolong dong perbaiki kwalitas air nya,
    Klo tidak yakin coba datang langsung ke lokasi

    BalasHapus
  2. Air Tarumajaya Mati Total 21-23,24,25 september 2018. Tolong di tangani. Trims..

    BalasHapus
  3. Penyambungan barunya lama sekali ..belum terpasang jg...

    BalasHapus
  4. Kenapa wilayah rengas Bandung belum ada jaringan pdam .. Tolong dong agar pemerintah perhatikan semua daerah

    BalasHapus
  5. Saya sudah pasang Pam diperumahan villa kencana Cikarang 3b g8no4 sudah bayar air per bulan 50 ribu sudah berjalan dari bulan mei sampai Oktober belum juga dipasang meteran tolong pihak Pam segera tidak lanjuti ..kok kerjanya tidak profesional

    BalasHapus
  6. Tolong donk PDAM, daerah kami kaliabang tengah kavling rawa silam sudah 3 hari air tidak keluar.

    BalasHapus
  7. Bayar makin mahal, air mati mulu. Air itu kebutuhan vital tolonglah mati jgn smp berhari2. Keterlaluan sih matiinnya ga kira2, perumnas 3

    BalasHapus
  8. Setiap tgl 10 s.d tgl 20 aliran PDAM di perumnas 3 selalu mati dr pagi sampai jam 8 malam. Setiap bulan bayar selalu mahal. Tpi pelayanan kpd pelanggan minim dgn alasan yg tidak masuk akal (mesin dipusat ganguan/mati listrik)... Mohon di perbaiki pelayanannya ke depan.

    BalasHapus
  9. Perm Alinda kencana1 kali abang tengah Bekasi Utara banyak kebocoran pada saluran utama di pinggir jalan membuat tekanan air ke rumah2 jadi lemah dan kecil tolong segera di perbaiki

    BalasHapus
  10. Air dirumah saya Wisma Asri 2 dr hari selasa keluarnya sangat2 kecil bahkan mulai jam 6 pagi smp jam 12 selalu mati total. Mohon tanggapan dan respons dari pihak pdam tirta patriot. Hari kamis ada tehnisi yg dtg tp tdk.bisa menyelesaikan masalah tsb. Mohon kepastian karena kami membutuhkan air bersih untuk kegiatan sehari2. Terimakasih

    BalasHapus
  11. Air pam dirumah saya perumnas 3 mati sudah dari semalam sampai sore ini belum jg nyala,tolong dong di tanggulangi karna kita semua butuh tuk mandi,dan kegiatan lain nya.

    BalasHapus
  12. Kenapa air PDAM di kota Bekasi di perumnas 3 selalu mati?
    Kami sangat kekurangan air.
    Kapan kami bisa mendapatkan air yang bersih dan layak? Sedangkan setiap bulan kami rutin membayaran iuran PDAM

    BalasHapus
  13. Saya Richard. Domisili Perumahan D Kranji Residence. Kelurahan Jakasampurna. Kecamatan Bekasi Barat. Sudah dari tanggal 30 November 2018 sampai hari ini 3 Desember 2018. Air dari PDAM tidak keluar. Telp ke semua customer service. Tidak diangkat. Bahkan ada yang tidak bisa dihubungi. Tolong segera direspond

    BalasHapus
  14. Ditelphon ga ada yg diangkat ,,, sesibuk itukah ?

    BalasHapus
  15. Innalillahi wa innailaihi rojiun
    Seburuk itu kah pelayanan kepada rakyat yang telah membayar iuran tiap bulan yg makin mahal
    Tapi..., tidak dibarengi dengan perbaikan pelayanan yg sering mati seharian
    Kapan bisa ada perubahan PDAM di negara kita

    BalasHapus
  16. Bulan Desember ini bayarnya tiga kali lipat padahal yang pakainya cuma dua orang saja,kami di perum Vila Indah Permai. Mohon penjelasannya..airpun keruh sangat

    BalasHapus
  17. Saya setuju, karena air yg semakin mahal, tetapi pelayanan sangat sulit, terlebih lg via telepon tidak pernah diangkat

    BalasHapus
  18. Sudah 3 hari pengaduan ke no. Tlp (021)8802722 tdk ada tanggapan. Permasalahannya air keluarnya kecil sekali. Katanya mesti ganti keran merahnya kena biaya sekitar 200 rb. Tp org pamnya ngak datang2. Bgm ini ? Tolong secepatnya sy lokasi di bekasi timur, perum bji. Mekar sari. Terima kasih

    BalasHapus
  19. Air pam villa gading harapan blok aj babelan mati dari jam 11 siaang ampai sekarang blm nyala... Tlng info ada kendala apa

    BalasHapus
  20. Nama Pelanggan Amelia Amir Kurnia. Alamat Taman Villa Baru Blok C. No 7 Bekasi Selatan. No Sambung 0117004211 dilaporkan air tdk keluar atau mati tanggal 09 Pebruari 2019 sampai sekarang belum di perbaki dan sdh di cek, di Survey oleh petu gas Pam tgl yg sama dan kalau di kerjakan saat hari itu juga harus membayar Rp 900.000, karena tdk memb ayar sampai hr ini blm juga dikerjakan, lalu di tanyakan jawaba nnya RAB br diaju kan dan blm turun . AGAR PAM DIREFOMASI LAYAK NYA TELKOM DAN PLN YG PERLU DICONT OH.

    BalasHapus
  21. Nama pelanggan mislan,
    Alamat permata hijau permai blok D9 no.15 kaliabang tengah bekasi utara
    Saya disini hanya mengontrak,ingin mengadukan perihal pembayaran tagihan yg tdk sesuai.
    Tagihan dari bln desember 2018 - maret 2019 setiap tagihan hanya abodemen saja,padahal ada pemakaian tiap bulannya.Pernah membayar dipdam harapan indah tapi pemakaian 0M3,dan saya minta penjelasan kepada pihak pdam nya,merekapun hanya bisa dan menjawab memang segitu tagihannya,dan bilang ini gak da masalah.Dan pada saat saya ingin membayar tagihan bln april 2019,tagihanpun menjadi 589rb
    Ini maksudnya apa ya.???manipulasi data.???kecurangan.???
    Tolong saya minta keadilan disini

    BalasHapus
  22. Assalamualaikum,mohon maaf sebelumnya hari ini tgl 14 Juni 2019 ada masalah apa yah? Tiba2 pam mati,sekiranya kalau ingin ada perbaikan lebih rajinlah dalam menginformasikan,agara paling tidak kita warga yg memiliki balita atau aktivitas padat ada persiapan,,setiap bulan kita rutin dalam melakukan pembayaran dan mohon maaf menurut saya antara hak dan kewajiban masih sangat belum sesuai,,satu lagi ada apa dengan kualitas air PAM,yg belakangan makin keruh bahkan tidak layak digunakan untuk keperluan sehari hari,,mohon menjadi perhatian untuk pihak PDAM,karena air adalah kebutuhan yg sangat vital,marilah sama2 berbenah,dan mohon hari ini air di daerah perumnas 1 tidak keluar,dan kebutuhan air tidak bisa dihindarkan,sekali lagi tolong perhatiannya terimakasih atas perhatian yg sebesar besarnya

    BalasHapus
  23. Ini pam kualitas airnya keruh, belum sering mati, air sangat penting buat kebutuhan sehari-hari..itu yang pada kerja pd kmn orangnya,setiap bulan tdk ada perbaikan.

    BalasHapus
  24. Daerah kayuringin ini sudah mati dari kemren, semua aktifitas jadi terganggu, masa mati lebih dari sehari, please cek dan perbaiki

    BalasHapus
  25. PAM di bekasi utara.. perumahan permata hijau permai BLOK F NO. 74.. ngalirnya kecil bgt udah seminggu ini.. eh.. hari ini malahan mati total.. tolong rekan di eskalasikan.. butuh bgt air ini.. makasih..

    BalasHapus
  26. Air di deket kec. Bekasi utara udah tiga hari kecil.. Sy di samping toko baju

    BalasHapus
  27. air pam di perumahan SBS jl.bengawan solo 3 udah hampir 1 bln kalau malam kecil banget kalau siang mati, tapi bayarnya mahal banget tolong petugas untuk cek lokasi

    BalasHapus
  28. saya minta tolong kepada perusahaan pam perbaiki air pam di daerah alinda kavling karena setiap hari mati kita bayar mahal buat apa kalo tidak bisa kita gunakan kalo tidak di perbaiki kita warga setempat mau ajukan tuntutan ke atas lagi

    BalasHapus
  29. Sudah dua minggu air keluar selalu kecil. Jl. Muctar tabrani bekasi utara kios nasi goreng mas kis. Tolong dong di tindak lanjuti

    BalasHapus
  30. Utk pengajuan pemasangan baru daerah Jl.dr ratna jatiasih, alamat kantor pdam nya dimana..?

    BalasHapus
  31. Utk pengajuan pemasangan baru daerah Jl.dr ratna jatiasih, alamat kantor pdam nya dimana..?

    BalasHapus