wdcfawqafwef

Selalu Gunakan Web Browser Google Chrome

Nomor Call Center Customer Service Do-It Pinjaman Uang Online

Nomor Call Center Customer Service Do-It Pinjaman Uang Online
Nomor Call Center Customer Service Do-It Pinjaman Uang Online

Masyarakat milenial saat ini sudah sangat akrab dengan pinjaman khususnya metode konvensional di lembaga keuangan contohnya di perusahaan perbankan. Dan kini mulai bermunculan pinjaman dana secara online yang mengklaim proses lebih cepat.

Do-It yang dikelola oleh PT Glotech Prima Vista merupakan salah satu perusahaan finansial teknologi yang memberikan kredit konsumen secara online dalam bentuk aplikasi. Masyarakat perorangan bisa mengajukan pinjaman uang dengan memenuhi syarat dan kebijakan.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service Do-It pinjaman uang online:

Call Center - (021) 21231752

Email: cs@Do-It.id

Alamat kantor pusat
Plaza Marien Lt.11, Unit A, JI. Jend. Sudirman Kav. 76-78 Jakarta Selatan.

Layanan kontak hotline Do-It diatas bisa kita hubungi pada jam operasional mulai pukul 09.00 sampai dengan jam 06.00 sore waktu Indonesia Barat di hari kerja untuk mendapatkan berbagai informasi dan bantuan terkait pinjaman uang online. Seperti bagaimana cara mengajukan pinjaman Melalui aplikasi yang tersedia di smartphone, suku bunga kredit yang dibebankan dan tenor pinjaman, cara pembayaran kredit, informasi kerahasiaan dokumen ketika proses pengajuan pinjaman. Termasuk bantuan umum lainnya terkait pinjaman online Do-It.

Baca juga: Contact Center Yesdok Layanan Konsultasi Kesehatan Digital

Itulah nomor telepon Call Center customer service Do-It pinjaman uang online.

25 Responses to "Nomor Call Center Customer Service Do-It Pinjaman Uang Online"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Ingin melakukan pembayaran bgm cara nya apabila tdk di beri tahu no pinjaman dan bayar dimana.....ini sama dengan sengaja supaya telat atau apa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa saya juga mau bayar tpi gk ada tampilan VA di app nya gimana ya? Jadi mbak ny bayar gmana kemaren?

      Hapus
  2. Beberapa x tlp ke cs gk pernah diangkat pdhal saya mau komfirmasi hp saya yg di pk apl doit hilang jd sy hr bgmn?

    BalasHapus
  3. Ini saya mau bayar tp knpa hilang dan gak bisa dbuka..saya uda jatuh tempo hari ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus jadi bayar ga bro sama gue jga ga bisa msuk" ni

      Hapus
  4. Halo saya mau tanya dong knp saya habis updet ngk bisa masuk2 ya tolong dong infonya kenapa ya?

    BalasHapus
  5. Sama saya jg tidak bs masuk. Trus sampai sekarang apakah sdh bisa

    BalasHapus
  6. Iya ini aplikasi kenapa gak bisa di buka ya sampai hari ini. Saya di telpon terus untuk ajukan pinjaman. Giliran saya mau ajukan kenapa gak bisa masuk ke aplikasi nya. Aneh

    BalasHapus
  7. Sama ini gmn sih aku masuk ga bisa2 pdahal senin jatuh tempo kok kayak gini banget katanya online kok tiap buka ga bisa masuk dibilang koneksi internet padahal kenceng wifi sy dirumah

    BalasHapus
  8. saya mau bayar aplikasinya gak k buka gimana ini. mana dah jatuh tempo

    BalasHapus
  9. Koq gk bs kebuka apk nya ya

    BalasHapus
  10. saya juga tidak bisa kebuka apl..gimana y..

    BalasHapus
  11. Saya da byar 2 kali via orther bank tapi blum lunas dari sistem ataw memang sengaja menipu ya....

    BalasHapus
  12. Waduh ternyata banyak kesamaan problem nya, mau bayar cara pembayarannya di aplikasi nggak ada no virtual nya dimana jg nggak Nemu, keluar install lagie malah nggak bisa masuk dah jatuh tempo juga. Ada yg sama seperti saya nggak gimana solusinya?

    BalasHapus
  13. Gimana ini sya sdh tlpn hotline berkali² tapi jawaban nya blm dpat melayani anda trus, mau bayar gimana ini syaa..

    BalasHapus
  14. Saya sudah byr melalui ATM BCA tp kok blm ada pemberitahuan telah lunas yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama saya juga..
      saya melakukan pembayaran terus nyampe kantor ga ada konfirmasi kalo udah lunas di aplikasinya.. lalu saya konfirmasi vi email tapi belum ada jawaban sampe sekarang.
      terus saya galam dapet sms dari atm kalo transaksi saya verval attau gagal.. mohon infonya... itu jadinya bagaimana

      Hapus
  15. saya mau bayar tapi ketika mau transfer Noomr rekening salah itu gimana? padahal sudah sesuai dengan VA BNI nya yg di aplikasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga malah muncul gitu diterakhir transaski.
      padahal itu udah hampir selesai, tapi pas akhir di transaksi malah bilang gagal.
      boleh infonya gimana cara membayarnya yang anda????
      saya kebetuulan pake atm bri

      Hapus
  16. Sy sdh pinjam 5 kali pas pinjaman k 6 ko verivikasi gagal trus kga naik2 limit lgi padahal sy pembayaran tidak pernah telat sama sekali

    BalasHapus
  17. saya jatuh tempo besok, saya dari kemaren dan hari ini sudah mencoba membayar tapi kenapa transaksi gagal terus dan tulisan di mesin atm ujung2 nya selalu nomor transaksinya salah.. kenaoa yah??? saya sudah kirim email tapi belum ada respon dari pagi. mohon infonya

    BalasHapus
  18. Saya sdh byr td mlm, sdh pinjam lg, sdh lolos verifikasi eh statusnya sedang proses terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini udah cair belom mba? Soalnya saya sama dari tgl 6 masih pinjaman sedang di prosea trs

      Hapus
    2. Ini udah cair belom mba? Soalnya saya sama dari tgl 6 masih pinjaman sedang di prosea trs

      Hapus
    3. Saya juga .. Trus gmna ya
      Bingung .. D tlpn gak prna dianggkat

      Hapus

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.