wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Bank BCA Cabang Deli Serdang

Alamat & Nomor Telepon Bank BCA Cabang Deli Serdang
Alamat & Nomor Telepon Bank BCA Cabang Deli Serdang

Kabupaten Deli Serdang yang masuk ke dalam kawasan Provinsi Sumatera Utara menjadi salah satu wilayah strategis untuk menambah profesi nasabah PT Bank Central Asia meskipun secara populasi tidak sepadat kota Medan.

Pihak bank BCA telah menempatkan jaringan kantor cabang serta unit cabang pembantu di regional Kabupaten Deli Serdang untuk melayani nasabah serta masyarakat akan bisa mendapatkan pelayanan dan produk perbankan lebih baik.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor Bank BCA Cabang Deli Serdang:

Call Center - 1500888

Bank BCA KCP Tanjung Morawa
Alamat: Jl. Raya Medan-Tanjung Morawa, Tj. Morawa A, Tj. Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20362.
Telepon: (021) 0500888

BCA KCP Cemara Asri
Alamat: JL. Boulevard Cemara Asri No.145, Medan Estate, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20371.
Telepon: (061) 6613831

Bank Central Asia,TBK
Alamat: JL. Medan - Tanjung Morawa, Blok A 1-2 Km. 17, 5, Komp. Suzuya Square, Medan, Pematang Johar, Labuhan Deli, Deli Serdang Regency, North Sumatra 20253.
Telepon: (061) 7944800

Bank BCA KCP Tanjung Morawa
Alamat: Kompleks Suzuya Square Blok A1-A2, Jl. Medan - Tanjung Morawa KM.17.5, Tj. Morawa A, Tj. Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara 20236.
Jam buka: 24 jam
Telepon: (021) 500888

Jaringan kantor cabang serta unit cabang pembantu Bank BCA di Kabupaten Deli Serdang buka mulai pukul 08.00 sampai dengan jam 03.00 sore waktu setempat. Operasional dari Senin hingga Jumat untuk Sabtu dan Minggu termasuk tanggal merah hari raya besar tutup. Jika nasabah membutuhkan bantuan di luar jam operasional bisa menghubungi call center customer service bank BCA support 24 jam.

Di kantor cabang Bank BCA Deli Serdang kita bisa mendapatkan layanan seperti buka rekening tabungan baru, tarik tunai serta setor tunai saldo, pengajuan pinjaman kredit baik kredit konsumtif maupun kredit usaha, registrasi di layanan internet banking KlikBCA dan Mobile Banking BCA, pembuatan kartu debit atau kartu ATM BCA, pengajuan aplikasi kartu kredit BCA, termasuk meminta bantuan dan Menyampaikan keluhan apabila mengalami kendala terkait penggunaan produk bank BCA.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Bank BRI Cabang Deli Serdang

Idul Adha peta lokasi alamat dan nomor telepon kantor Bank BCA Cabang Deli Serdang.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Bank BCA Cabang Deli Serdang"

Posting Komentar