wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Deli Serdang

Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Deli Serdang
Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Deli Serdang

Meskipun jaringan operator telekomunikasi Indosat Ooredoo di Kabupaten Deli Serdang tidak sekuat jaringan Telkomsel namun jumlah pelanggan yang berada di sana cukup tinggi karena memang dari segi tarif Indosat relatif lebih murah.

Sebagian besar pendapatan Indosat sejauh ini adalah penggunaan data seluler untuk keperluan internet dan sebagiannya lagi adalah layanan suara dan pesan singkat SMS termasuk penjualan konten kerjasama dengan beberapa Developer konten.

Galeri Indosat Deli Serdang masih menjadi satu dengan galeri Indosat di kota Medan dan berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi:

Call Center - 185

Galeri Indosat Medan Fair Plaza
Alamat: Medan Fair Plaza Lt..4 No.26-27, Jl. Gatot Subroto, Sekip, Medan Petisah, Medan City, North Sumatra 20114.
Jam buka: 11.00–20.00
Telepon: (021) 5438888

Indosat Ooredoo
Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan No.39, Sidorame Bar. I, Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara 20233.
Jam buka: 08.00–12.00
Telepon: (061) 30003001

Kantor galeri Indosat kota Medan yang juga melayani pelanggan di Kabupaten Deli Serdang buka mulai pukul 10.00 pagi sampai dengan jam 08.00 waktu setempat. Operasional setiap hari kerja dari Senin hingga Minggu kecuali tanggal merah libur nasional atau hari raya besar tutup. Sangat membutuhkan bantuan di luar jam kerja bisa menghubungi call center customer service Indosat Ooredoo 24 jam.

Di galeri Indosat kota Medan yang membawahi Kabupaten Deli Serdang kita bisa mendapatkan berbagai informasi serta bantuan seperti beli kartu perdana, isi ulang pulsa dan pembelian Paket data internet, registrasi kartu prabayar menggunakan nomor KTP dan nomor KK, upgrade kartu lama ke jaringan 4G LTE, registrasi kartu pasca bayar, bayar tagihan bulanan kartu pascabayar, termasuk Menyampaikan keluhan ketika mengalami kendala saat menggunakan layanan dan produk dari Indosat Ooredoo.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon GraPARI Telkomsel Deli Serdang

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon galeri Indosat Deli Serdang yang berada di kota Medan.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Deli Serdang"

Posting Komentar