wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Service Center Meizu Jakarta

Alamat & Nomor Telepon Service Center Meizu Jakarta
Alamat & Nomor Telepon Service Center Meizu Jakarta

Perusahaan produsen produk elektronik asal negeri tirai bambu China yaitu Meizu namanya memang tidak terlalu akrab di telinga masyarakat Indonesia karena memang tidak banyak produk mereka masuk secara resmi. Namun demikian bagi pecinta gadget khususnya smartphone pasti sudah tahu banyak beberapa seri Android milik Meizu.

Di akhir tahun 2018 meizu menjanjikan akan lebih banyak produk smartphone mereka masuk secara resmi ke Indonesia dari berbagai rentang harga sampai dengan model flagship.

Ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon service center Meizu regional Kota Jakarta:

Servive Center Meizu Jakarta
Alamat: ITC Roxy Mas Lt. 2 No. 82 - 84 JI. K. H. Hasyim Azhari 10150
Jam buka: 10.00 - 18.00
Telepon: (62-21) 63866716

Sebelum datang langsung ke service center Meizu regional Jakarta ada baiknya menghubungi nomor telepon terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi lebih detail.

Di kantor service center Meizu Jakarta customer bisa mendapatkan layanan purna Jual seperti perbaikan perangkat contohnya layar LCD smartphone tidak berfungsi, ganti baterai yang sudah drop, atau bantuan penggunaan perangkat. Untuk produk yang masih dalam masa garansi bisa di klaim dan tidak dikenakan biaya perbaikan maupun penggantian spare part selamat rusak dan tidak terjadi karena kesalahan penggunaan. Akan tetapi jika kerusakan produk murni kesalahan konsumen seperti terkena air atau terjatuh maka garansi dinyatakan void.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Service Center Panasonic Jakarta Pusat

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon service center Meizu di regional Kota Jakarta.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Service Center Meizu Jakarta"

Posting Komentar