wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon XL Center Deli Serdang

Alamat & Nomor Telepon XL Center Deli Serdang
Alamat & Nomor Telepon XL Center Deli Serdang

Kabupaten Deli Serdang yang berada di wilayah sumatera Utara juga menjadi target pasar potensial operator telekomunikasi XL Center. Jaringan XL Axiata di wilayah tersebut juga terus mendapatkan peningkatan bahkan kini telah mendapat jaringan 4G LTE.

Untuk memberikan layanan customer care XL Center menempatkan jaringan di Kota Medan yang juga mencover pelanggan di Kabupaten Deli Serdang.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon XL Center kota Medan yang bisa juga dimanfaatkan oleh pelanggan yang ada di Kabupaten Deli Serdang:

Call Center - 817

XL Center
Alamat: Jl. Pangeran Diponegoro No.5, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20112.
Telepon: (021) 57959817

XL Center
Helvetia, Jl. Kapten Muslim No.111, Dwi Kora, Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20123.
Telepon: (021) 57959817

Layanan contact center hotline di atas bisa dihubungi pada jam operasional buka mulai pukul 11.00 sampai dengan jam 08.00 waktu setempat setiap hari kerja dari Senin hingga Sabtu terkecuali tanggal merah libur nasional dan hari raya besar tutup. Untuk layanan 24 jam via sambungan telepon bisa menghubungi call center customer service XL.

Di XL Center yang mengcover wilayah Deli Serdang kita bisa mendapatkan berbagai layanan dan produk seperti pembelian kartu perdana XL, isi ulang pulsa dan beli paket data internet, registrasi kartu prabayar XL, mengganti kartu SIM lama dengan yang baru, pembelian smartphone dengan paket bundling data internet XL, termasuk mengajukan keluhan ketika mengalami kendala saat menggunakan layanan dari XL Axiata baik internet maupun pesan singkat SMS juga layanan suara.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Galeri Indosat Deli Serdang

Itulah daftar lokasi alamat dan nomor telepon XL Center Deli Serdang yang berada di kota Medan.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon XL Center Deli Serdang"

Posting Komentar