wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Contact Center CS Avantee Peer To Peer Lending

Contact Center CS Avantee Peer To Peer Lending
Contact Center CS Avantee Peer To Peer Lending

Sistem pembiayaan online semakin menjamur beberapa tahun terakhir karena manfaatnya bisa dimanfaatkan masyarakat yang belum tersentuh pembiayaan oleh perusahaan perbankan begitu juga investor pemula yang ingin menanamkan modal.

Sejauh ini sudah bermunculan puluhan perusahaan finansial teknologi peer to peer lending diantaranya Avantee yang berfokus memberikan pembiayaan pada UMKM.

Berikut ini contact center customer service Avantee peer to peer lending:

Email: info@avantee.co.id

Alamat kantor
PT Grha Dana Bersama
ANZ Tower Lt 16
Jl Jend. Sudirman Kav 33A, Jakarta 10220.

Karena Avantee belum memiliki layanan kontak hotline untuk dihubungi via sambungan telepon maka satu-satunya media untuk berkomunikasi dengan customer service adalah alamat email dengan mengirim pertanyaan yang nantinya direspon di jam operasional. Atau bisa datang langsung ke alamat kantor yang berlokasi di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, jakarta.

Melalui layanan contact center di atas kita bisa mendapatkan informasi seputar pinjaman online investasi di Avantee. Seperti cara pengajuan pinjaman online, persyaratan dokumen yang dibutuhkan, proses pencairan dana pinjaman ke rekening bank. Begitu juga bagi calon investor jika ingin mendapatkan informasi terkait suku bunga imbal hasil maupun risiko-risiko yang mungkin terjadi selama investasi penempatan dana.

Baca juga: Nomor Call Center CS Pinjam Yuk Kredit Online

Itulah layanan contact center customer service Avantie perusahaan peer to peer lending.


0 Response to "Contact Center CS Avantee Peer To Peer Lending"

Posting Komentar