wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Bank BCA Kota Binjai

Alamat & Nomor Telepon Bank BCA Kota Binjai
Alamat & Nomor Telepon Bank BCA Kota Binjai

PT Bank Central Asia yang merupakan perusahaan perbankan swasta dengan performa sangat baik bahkan masuk 5 besar perusahaan perbankan di Asia Tenggara dan terus berupaya memberikan pelayanan prima bagi nasabah yang tersebar di berbagai daerah termasuk di Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara.

Bank BCA telah menempatkan jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu di Kota Binjai untuk melayani nasabah dan masyarakat sekaligus membantu perekonomian masyarakat dari transaksi keuangan.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor Bank BCA Cabang Kota Binjai:

Call Center BCA - 1500888

Bank Central Asia, Tbk. PT (BCA)
Alamat: JL Jenderal Sudirman, No. 80 - 82, Pekan Binjai, Binjai, Kota Binjai, Sumatera Utara 20742.
Telepon: (061) 8821061

Jaringan kantor cabang Bank BCA dan unit cabang pembantu Kota Binjai biasanya buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 03.00 sore waktu setempat. Di mana operasional buka dari Senin sampai dengan hari Jumat untuk hari Sabtu dan Minggu termasuk tanggal merah hari raya besar dan libur nasional tutup. Bilamana kita membutuhkan bantuan di luar jam operasional bisa menghubungi call center customer service bank BCA 24 jam.

Dengan datang langsung ke kantor cabang Bank BCA Kota Binjai kita bisa mendapatkan berbagai layanan seperti buka rekening tabungan baru, transaksi transfer saldo dan pembayaran, tarik tunai dan setor tunai saldo via teller, pembuatan kartu debit atau kartu ATM BCA, pengajuan pinjaman kredit untuk usaha dan kredit konsumtif, pengajuan aplikasi kartu kredit BCA, bantuan registrasi di layanan internet banking KlikBCA dan Mobile Banking BCA. Termasuk melaporkan atau mengajukan keluhan dan komplain ketika mengalami kendala saat menggunakan layanan dan produk perbankan Bank BCA.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank BNI Kota Binjai

Itulah data lokasi alamat dan nomor telepon kantor Bank BCA Cabang Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Bank BCA Kota Binjai"

Posting Komentar