wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Bank CIMB Niaga Tebing Tinggi

Alamat & Nomor Telepon Bank CIMB Niaga Tebing Tinggi
Alamat & Nomor Telepon Bank CIMB Niaga Tebing Tinggi

Bank CMB Niaga yang merupakan perusahaan perbankan swasta di Indonesia memiliki pertumbuhan nasabah cukup baik begitu juga dari segi penyaluran kredit yang mampu memberikan profit bagi perusahaan.

Jaringan kantor cabang Bank CIMB Niaga tersebar luas mulai dari kota besar hingga kabupaten provinsi salah satunya ditempatkan di Kabupaten Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon bank CIMB Niaga cabang Tebing Tinggi:

Call Center - (021) 14041

Bank CIMB Niaga - Tebing Tinggi
Alamat: Jl. Sudirman, No. 175 B-c, Tebing Tinggi, Pasar Baru, Badak Bejuang, Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara 20998.
Telepon: (0621) 21800

Jaringan kantor cabang Bank CMB Niaga cabang kabupaten Tebing Tinggi melayani nasabah ataupun masyarakat di jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 03.00 sore Waktu Indonesia Barat dari Senin hingga Jumat untuk hari Sabtu dan Minggu termasuk tanggal merah libur nasional dan hari raya besar tutup.

Di luar hari kerja nasabah bisa menghubungi nomor call center customer service bank CIMB Niaga untuk keperluan berbagai informasi dan bantuan support 24 jam.

Di kantor cabang Bank CIMB Niaga cabang kabupaten Tebing Tinggi kita bisa mendapatkan berbagai layanan mulai dari transaksi finansial termasuk melaporkan adanya permasalahan ketika menggunakan layanan dan produk perbankan Bank CIMB Niaga.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Bank BTN Cabang Tebing Tinggi

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor Bank CMB Niaga cabang kabupaten Tebing Tinggi Provinsi Sumatera Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Bank CIMB Niaga Tebing Tinggi"

Posting Komentar