wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Kota Binjai

Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Kota Binjai
Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Kota Binjai

Tingginya jumlah pelanggan operator telekomunikasi Telkomsel secara nasional juga terhitung cukup besar berada di Kota Binjai provinsi Sumatera Utara. Baik pelanggan dengan sistem berlangganan bulanan pasca bayar ataupun prabayar.

Jika diperhatikan memang sebagian besar pelanggan Telkomsel di Kota Binjai merupakan pelanggan kartu prabayar diantaranya kartu Simpati dan kartu As sebagiannya lagi adalah pelanggan pasca bayar kartu Halo.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor GraPARI Telkomsel Kota Binjai:

Call Center Telkomsel - 188
atau 0807 1811 811

GraPARI Telkomsel
Alamat: Jl. Olahraga No.14, Timbang Langkat, Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara 20735.
Jam buka: 10.00–21.00

Grapari Telkomsel
Alamat: Jalan Soekarno Hatta No. 121, Tanah Tinggi, Binjai Timur, Tanah Tinggi, Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara 20731.
Jam buka: 08.00–17.00

Karena di masing-masing kantor GraPARI Telkomsel Kota Binjai tidak tersedia nomor telepon sebagai contact center customer care maka satu-satunya cara pelanggan dapat menghubungi pihak Telkomsel Kota Binjai dengan menghubungi layanan call Center customer service Telkom 24 jam.

Kantor GraPARI Telkomsel Kota Binjai sendiri biasanya buka mulai pukul 10.00 pagi sampai dengan jam jam 08.00 malam Waktu Indonesia Barat. Di mana operasional buka dari Senin hingga Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional tutup.

Di kantor GraPARI Telkomsel Kota Binjai pelanggan bisa mendapatkan berbagai layanan seperti pembelian kartu perdana Telkomsel, isi ulang pulsa dan paket data internet, penggantian kartu SIM baru jika kartu sebelumnya rusak atau hilang, upgrade kartu sim lama ke kartu sim 4G LTE, pembelian perangkat smartphone dengan paket bundling data Telkomsel, registrasi kartu prabayar menggunakan nomor identitas penduduk. Termasuk menyampaikan keluhan terkait layanan dan produk telekomunikasi dari Telkomsel.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Kota Binjai

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor GraPARI Telkomsel Kota Binjai.


1 Response to "Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Kota Binjai"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.