wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank BNI Kota Binjai

Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank BNI Kota Binjai
Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank BNI Kota Binjai

Populasi dan sampel PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk di Kota Binjai cukup tinggi dan secara langsung membantu aktivitas transaksi finansial untuk membangun perekonomian masyarakat.

Di Kota Binjai sendiri Bank BNI telah mendapatkan jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu dalam upaya melayani nasabah dan masyarakat.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor Bank BNI cabang Kota Binjai:

Call Center BNI - 1500046

BNI BINJAI
Alamat: Jl. Soekarno- Hatta, Tanah Tinggi, Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara 20742.
Telepon: (061) 8824372

Bank Negara Indonesia (BNI) KCP Binjai
Alamat: JL Sukarno Hatta, No. 17 - 19, Tanah Tinggi, Binjai, Kota Binjai, Sumatera Utara 20351.
Telepon: (061) 8824372

BNI Syariah KCP Binjai
Alamat: Pertokoan Maju Bersama Blok A No.3,, Jl. Sukarno - Hatta Binjai Timur, Timbang Langkat, Binjai, Kota Binjai, Sumatera Utara 20731.
Telepon: (061) 8830585

Layanan kantor cabang Bank BNI Kota Binjai buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 03.00 sore waktu Indonesia Barat. Sedangkan untuk operasionalnya buka dari hari Senin hingga Jumat untuk Sabtu dan hari Minggu tanggal merah hari raya besar dan libur nasional tutup.

Di luar jam kerja atau hari libur untuk mendapatkan bantuan nasabah kita bisa berkomunikasi dengan customer service melalui layanan Call Center customer service BNI 24 jam.

Di kantor cabang Bank BNI kota Binjai kita bisa mendapatkan berbagai layanan seperti buka rekening tabungan baru, setor tunai dan tarik tunai saldo, pengajuan pinjaman kredit untuk usaha dan kredit konsumtif, transaksi transfer dan pembayaran, pembuatan kartu debit atau kartu ATM BNI, pengajuan aplikasi kartu kredit BNI, panduan registrasi di layanan elektronik channel internet banking dan SMS Banking BNI, termasuk Menyampaikan keluhan ketika mengalami kendala saat menggunakan layanan dan produk perbankan Bank BNI.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Bank BRI Kota Binjai

Itulah daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang Bank BNI di Kota Binjai.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank BNI Kota Binjai"

Posting Komentar