wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Kota Binjai

Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Kota Binjai
Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Kota Binjai

Kota Binjai yang berada di wilayah Provinsi Sumatera Utara memang tidak sebesar kota Medan namun populasi pelanggan produk PT Telkom cukup banyak khususnya akses internet dan jaringan fiber optik dengan tiga layanan berbeda ya itu indihome.

Untuk itu PT Telkom menempatkan jaringan kantor cabang di Kota Binjai berupa kantor Plasa Telkom untuk melayani pelanggan serta sebagai strategi promosi menjaring lebih banyak pelanggan yang akan tetap tumbuh pesat.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor Plasa Telkom Kota Binjai:

Call Center Telkom - 147

Telkom Indonesia Cabang Binjai - Unit Perbaikan & Plasa Telkom
Alamat: Jl. Soekarno- Hatta No.11, Tanah Tinggi, Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara 20731.
Telepon: (061) 8821800

Jaringan kantor Plasa Telkom Kota Binjai buka mulai pukul 08.00 sampai dengan jam 03.00 sore Waktu Indonesia Barat. Operasional dari Senin hingga Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah dan libur nasional termasuk hari raya besar tutup. Jika pelanggan membutuhkan informasi ataupun bantuan di luar jam operasional bisa menghubungi call center customer service Telkom support 24 jam.

Di kantor Plasa Telkom Kota Binjai masyarakat bisa mendapatkan berbagai informasi seperti biaya atau tarif pemasangan baru sambungan internet fiber optik indihome, cek tagihan bulanan untuk penggunaan internet Speedy atau indihome, bayar tagihan bulanan, melakukan perubahan paket berlangganan, termasuk mengajukan komplain terkait gangguan akses internet sering putus dan siaran TV digital bermasalah.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor PLN Kota Binjai 24 Jam

Idola lokasi alamat dan nomor telepon kantor Plasa Telkom Kota Binjai.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Kota Binjai"

Posting Komentar