wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Bank BTN Kota Binjai

Alamat & Nomor Telepon Bank BTN Kota Binjai
Alamat & Nomor Telepon Bank BTN Kota Binjai

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk yang merupakan badan usaha milik negara bergerak di sektor perbankan memang kasetnya tidak Samsat Bank BRI atau Bank Mandiri namun kinerjanya sangat baik dan mampu menghasilkan profit setiap tahunnya.

Di Kota Binjai bank BTN mendapatkan jaringan kantor cabang serta unit cabang pembantu untuk melayani nasabah dan masyarakat sekaligus membantu perekonomian masyarakat dari sisi transaksi keuangan.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor Bank BTN cabang Kota Binjai:

Call Center BTN - 1500 286

Bank BTN
Alamat: Jl. Jendral Sudirman, Pekan Binjai, Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara 20711.
Telepon: (061) 8828700

Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. PT
Alamat: Jl. Jendral Sudirman No.42, Tangsi, Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara 20741.
Telepon: (061) 8828700

Jaringan kantor cabang Bank BTN di Kota Binjai melayani nasabah buka dari hari Senin hingga Jumat untuk Sabtu dan hari Minggu termasuk tanggal merah libur nasional dan hari raya besar tutup. Nasabah tetap bisa mendapatkan bantuan di luar jam kerja melalui contact center call center customer service Bank BTN melayani 24 jam.

Di kantor Bank BTN Kota Binjai kita bisa melakukan berbagai transaksi seperti buka rekening tabungan baru, tarik tunai dan setor tunai via teller, transfer saldo dan melakukan berbagai pembayaran, pencairan dana transfer dari Bank lainnya atau Western Union, pembuatan kartu debit atau kartu ATM, registrasi di layanan internet banking, pengajuan pinjaman kredit, pengajuan aplikasi kartu kredit. Hingga Menyampaikan keluhan saat terjadi gangguan pada sistem bank BTN.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Bank Muamalat Kota Binjai

Itulah nomor telepon kantor Bank BTN cabang Kota Binjai.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Bank BTN Kota Binjai"

Posting Komentar