wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Bank Muamalat Kota Binjai

Alamat & Nomor Telepon Bank Muamalat Kota Binjai
Alamat & Nomor Telepon Bank Muamalat Kota Binjai

Menjadi perusahaan perbankan berbasis Syariah pertama di Indonesia Bank Muamalat dalam beberapa tahun terakhir memang sedang dilanda permasalahan tingginya kredit macet namun secara operasional tetap bisa beraktivitas dengan baik.

Jaringan Bank Muamalat di tingkat nasional cukup luas salah satu kantor cabangnya sudah beroperasi di Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor Bank Muamalat cabang Kota Binjai:

Call Center - 1500016
(021) 80666000

Bank Muamalat Medan Binjai
Alamat: Kompleks Binjai Supermall Blok Gr 05, Timbang Langkat, Binjai, Kota Binjai, Sumatera Utara 20735.
Telepon: (061) 8823434

Jaringan kantor cabang bank Muamalat di Kota Binjai melayani nasabah buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 03.00 sore Waktu Indonesia Barat. Dimana operasionalnya dari hari Senin hingga Jumat untuk Sabtu dan Minggu termasuk tanggal merah hari raya besar dan libur nasional tutup. Namun kita tetap bisa berkomunikasi dengan call center customer service bank Muamalat 24 jam via sambungan telepon.

Di jaringan kantor bank Muamalat cabang kota Binjai nasabah ataupun masyarakat bisa mendapatkan berbagai layanan seperti buka rekening tabungan baru, pengajuan pinjaman kredit berbasis Syariah, pembuatan kartu debit bank Muamalat, registrasi layanan internet banking, pengajuan aplikasi kartu kredit Bank Muamalat, transaksi transfer dan pembayaran tagihan. Termasuk menyampaikan komplain dan keluhan apabila layanan dan produk perbankan Bank Muamalat mengalami gangguan.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Bank BCA Kota Binjai

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon kantor Bank Muamalat cabang Kota Binjai.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Bank Muamalat Kota Binjai"

Posting Komentar