wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Kabupaten Langkat

Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Kabupaten Langkat
Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Kabupaten Langkat

Pendapatan operator telekomunikasi Telkomsel dari sektor pesan singkat SMS dan telepon memang cenderung menurun beberapa tahun terakhir karena pelanggan sebagian besar beralih ke konsumsi data internet. Ini berlaku juga bagi pelanggan Telkomsel yang berada di Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara.

Jaringan Telkomsel baik pengguna prabayar kartu Simpati dan kartu As maupun pelanggan pasca bayar kartu Halo telkomsel di Kabupaten Langkat telah tercover jaringan 4G LTE dan mungkin ke depannya tersedia jaringan 5G.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor GraPARI Telkomsel Kabupaten Langkat:

Call Center - 188 / 0807 1811 811
+628110000333 (luar negeri)

Grapari Telkomsel Stabat
Alamat: Perdamaian, Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20811.
Jam buka: 08.00–17.00



Jaringan kantor GraPARI Telkomsel cabang kabupaten Langkat melayani pelanggan buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore Waktu Indonesia Barat. Di mana operasionalnya dari Senin hingga Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah libur nasional dan hari raya besar tutup. Di luar jam kerja pelanggan bisa meminta informasi dan bantuan melalui call center customer service telkomsel support 24 jam.

Di kantor GraPARI Telkomsel cabang kabupaten Langkat kita bisa mendapatkan berbagai layanan dan produk seperti beli kartu perdana telkomsel, isi ulang pulsa dan pembelian Paket data internet, pembelian smartphone dengan paket bundling internet Telkomsel, penggantian kartu sim lama dengan SIM baru jika sebelumnya rusak atau hilang, registrasi kartu pasca bayar, bayar tagihan bulanan penggunaan kartu pasca bayar Telkomsel. Termasuk Menyampaikan keluhan jika terjadi gangguan atau masalah pada nomor Telkomsel yang digunakan oleh pelanggan.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Kabupaten Langkat

Idola lokasi alamat dan nomor telepon kantor GraPARI Telkomsel di Kabupaten Langkat.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Kabupaten Langkat"

Posting Komentar