wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Serdang Bedagai

Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Serdang Bedagai
Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Serdang Bedagai

PT Telekomunikasi Indonesia sebagai perusahaan penyedia jaringan telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia memiliki jaringan paling handal sehingga menjangkau hampir seluruh wilayah di Indonesia termasuk Kabupaten Serdang Bedagai.

Di Kabupaten Serdang Bedagai Telkomsel telah menempatkan Grapari Telkomsel sehingga memudahkan pelanggan untuk mendapatkan telekomunikasi.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon Grapari Telkomsel di Kabupaten Serdang Bedagai:

Call Center - 188
0807 1811 811 / +628110 000 333

Gerai Halo Telkomsel
Alamat: Jl. Raya Medan, Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara 20995.

Layanan kantor GraPARI Telkomsel Serdang Bedagai buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 05.00 sore Waktu Indonesia Barat. Operasional dari hari Senin hingga Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah hari raya besar dan libur nasional tutup. Sedangkan untuk layanan Call Center customer service Telkomsel super 24 jam bagi seluruh pelanggan pengguna Kartu Halo pasca bayar, maupun pelanggan prabayar menggunakan kartu Simpati dan kartu As.

Melalui Grapari Telkomsel Serdang Bedagai kita bisa mendapatkan berbagai layanan seperti pembelian kartu perdana Telkomsel, isi ulang pulsa dan paket data internet, registrasi kartu pasca bayar, registrasi kartu prabayar menggunakan NIK dan KK, bayar tagihan penggunaan kartu pasca bayar, upgrade kartu lama ke jaringan 4G atau mungkin kedepannya tersedia jaringan 5G. Termasuk mengajukan keluhan Apabila terjadi masalah pada layanan Telkomsel seperti pulsa sering terpotong atau internet terputus waktu-waktu.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Serdang Bedagai

Idola lokasi alamat dan nomor telepon Grapari Telkomsel di Kabupaten Serdang Bedagai.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Serdang Bedagai"

Posting Komentar