wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Serdang Bedagai

Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Serdang Bedagai
Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Serdang Bedagai

Aktivitas perekonomian di Kabupaten Serdang Bedagai memang tidak sepadat Kota Medan yang sama-sama berada di kawasan provinsi Sumatera Utara namun pendapatan daerah tidak mampu dicapai dengan menerapkan pajak secara optimal.

Di Kabupaten Serdang Bedagai sendiri direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia belum menempatkan perwakilan kantor cabang di wilayah tersebut. Untuk urusan terkait pajak masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai bisa memanfaatkan layanan kantor pajak yang berada di kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon Kantor Pajak Kota Tebing Tinggi yang juga layanan pajak di Kabupaten Serdang Bedagai:

Call Center Pajak - 1500200

Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tebing Tinggi
Alamat: Jl. Mayjen Sutoyo No.32, Rambung, Tebing Tinggi, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara 20631.
Jam buka: 08.00–16.00
Telepon: (0621) 22498

Kantor Pajak Pratama Tebing Tinggi buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 04.00 sore WIB, operasional dari hari Senin hingga Jumat untuk hari Sabtu dan Minggu dengan hari raya besar dan libur nasional tutup. Namun demikian layanan Call Center customer service pajak support 24 jam bisa kita hubungi di luar jam operasional.

Di kantor pajak tebing Tinggi kita bisa mendapatkan berbagai layanan seperti pembuatan NPWP, pelaporan pajak SPT tahunan secara manual, informasi tarif pajak terbaru baik untuk individu ataupun kegiatan usaha, termasuk bantuan umum lainnya terkait dokumen perpajakan.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Bank BRI Cabang Serdang Bedagai

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon Kantor Pajak Kota Tebing Tinggi yang juga melayani masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Pajak Serdang Bedagai"

Posting Komentar