wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon XL Center Serdang Bedagai

Alamat & Nomor Telepon XL Center Serdang Bedagai
Alamat & Nomor Telepon XL Center Serdang Bedagai

Operator telekomunikasi XL Axiata yang kini menjadi perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia setelah merger dengan operator Axis beberapa tahun yang lalu memiliki pelanggan cukup banyak khususnya penggunaan layanan data internet.

XL Axiata telah menempatkan perwakilan kantor cabang di beberapa lokasi Provinsi Sumatera Utara hanya saja untuk saat ini di Kabupaten Serdang Bedagai layanan XL Center masih menjadi satu bagian yang ditempatkan di kota Tebing Tinggi.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon XL Center kota Tebing Tinggi yang juga menggambar pelanggan di Kabupaten Serdang Bedagai:

Call Center XL - 817

Email: customerservice@xl.co.id

XL Center
Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.223, Durian, Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara 20611.
Jam buka: 09.00–17.00
Telepon: (021) 57959817

Kantor XL Center kota Tebing Tinggi buka dari pukul 09.00 pagi sampai dengan sore Waktu Indonesia Barat. Melayani dari hari Senin hingga Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah libur nasional dan hari raya bisa tutup. Nomor layanan Call Center customer service XL support 24 jam bisa dihubungi sewaktu-waktu pelanggan membutuhkan informasi dan bantuan.

Di XL Center Kota Tebing Tinggi pelanggan bisa mendapatkan berbagai layanan dan produk seperti pembelian kartu perdana XL Axiata, isi ulang pulsa dan paket data internet XL, bantuan registrasi kartu prabayar menggunakan nomor identitas penduduk dan nomor KK, upgrade kartu lama ke kartu 4G atau mungkin bila ada jaringan lebih baru yaitu 5G, termasuk Menyampaikan keluhan terkait pelayanan yang sering mengalami gangguan seperti pulsa terpotong dan internet sering terputus.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Serdang Bedagai

Idola lokasi alamat dan nomor telepon XL Center Kota Tebing Tinggi yang juga melayani pelanggan di regional Kabupaten Serdang Bedagai.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon XL Center Serdang Bedagai"

Posting Komentar