wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Kab Simalungun

Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Kab Simalungun
Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Kab Simalungun

Kabupaten Simalungun yang berada di Provinsi Sumatera Utara memiliki wilayah relatif lebih luas dibandingkan dengan daerah sekitarnya disebut saja Kota Pematang Siantar. Dan ini artinya populasi pelanggan operator telekomunikasi Telkomsel juga sangat tinggi di sana.

Karena saat ini PT Telkomsel belum menempatkan perwakilan kantor cabang di Kabupaten Simalungun maka pelanggan yang berada di sana bisa memanfaatkan kantor GraPARI Telkomsel di Kota Pematangsiantar untuk mendapatkan berbagai layanan.

Dan ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon Grapari Telkomsel Kota Pematangsiantar bisa dimanfaatkan oleh customer yang berada di Simalungun:

Call Center - 188 / 0807 1811 811
Luar negeri: +628110 000 333

Grapari Telkomsel P.Siantar
Alamat: Gedung Indihome, Jl. W. R. Supratman, Proklamasi, Siantar Bar., Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21146.
Jam buka: 09.00–13.00
Telepon: (0622) 7561111

Di Grapari Telkomsel Kota Pematangsiantar kita bisa mendapatkan berbagai layanan seperti pembelian kartu perdana baru, isi ulang pulsa dan paket data internet Telkomsel, pembelian paket bundling smartphone, registrasi kartu prabayar menggunakan nomor NIK dan nomor KK serta registrasi kartu pasca bayar, mengajukan keluhan terkait layanan Telkomsel dan berbagai bantuan lainnya.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Kab Simalungun

Lokasi alamat dan nomor telepon kantor GraPARI Telkomsel di Kota Pematangsiantar yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan Telkomsel di Kabupaten Simalungun.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Kab Simalungun"

Posting Komentar