wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service LinkAja Finansial Teknologi

Nomor Call Center Customer Service LinkAja Finansial Teknologi
Nomor Call Center Customer Service LinkAja Finansial Teknologi

Pesatnya pertumbuhan finansial teknologi khususnya uang elektronik sebut saja pemain besar yang sudah mendapatkan valuasi tertinggi di Indonesia yaitu go-jek dengan layanan dompet digital yang gopay ada juga pemain yang cukup dominan yaitu OVO menjadikan perusahaan bUMN khususnya sektor perbankan menjadi sedikit "tertekan" karena mereka juga memiliki uang elektronik. Akhirnya perusahaan BUMN seperti T-Cash Telkomsel ada juga e-Money pemilik bank Mandiri dilebur menjadi satu yaitu LinkAja.

Berikut ini adalah nomor call center customer service LinkAja support 24 jam:

Call Center - 188 / 08071811811

Email: info@linkaja.id

Layanan contact center LinkAja di atas memberikan bantuan dan informasi terkait pelayanan uang elektronik yang mereka sediakan. Kita bisa menghubungi nomor call center customer service menggunakan nomor Telkomsel atau nomor telepon dari operator lainnya.

Dari layanan contact center customer service LinkAja kita bisa mendapatkan berbagai informasi diantaranya Bagaimana cara registrasi di aplikasi LinkAja, bagaimana cara top up saldo dari rekening bank, informasi cara penggunaan fitur di dalam aplikasi LinkAja, pertanyaan terkait top up saldo yang telah berhasil melalui transfer bank tapi tidak bertambah di aplikasi. Termasuk bantuan umum lainnya.

Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Bank BRI 24 Jam

Itulah nomor telepon Call Center customer service LinkAja finansial teknologi pemilik perusahaan BUMN.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service LinkAja Finansial Teknologi"

Posting Komentar