wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Call Center Mandiri Syariah Labuhan Batu Utara

Alamat & Nomor Call Center Mandiri Syariah Labuhan Batu Utara
Mandiri Syariah

PT Bank Mandiri dinobatkan menjadi perusahaan perbankan dengan aset terbesar ke 2 di Indonesia sedikit di bawah Bank Mandiri tentu memiliki jaringan sangat kuat di berbagai kota dan daerah di Indonesia termasuk di Kabupaten Labuhanbatu Utara Provinsi Sumatera Utara.

Mandiri Syariah yang merupakan anak perusahaan dari Bank Mandiri telah menempatkan jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon Call Center Mandiri Syariah Labuhan Batu Utara:

Call Center Mandiri Syariah - 14040

Bank Syariah Mandiri. PT
Alamat: Jl. Lintas Sumatera, Rantauprapat, Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara 21452.
Telepon: (0624) 5741500

PT Bank Syariah Mandiri
Alamat: Jl. Jend. Sudirman, Kel. Aek Kanopan Timur, East Aek Kanopan, Kualuh Hulu, North Labuhanbatu Regency, North Sumatra 21273.
Telepon: (0624) 693340

Bank Syariah Mandiri
Alamat: Jl. Jend. Ahmad Yani, Bakaran Batu, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21411.
Telepon: (0624) 24880

Layanan nasabah Bank Mandiri Syariah di Kabupaten Labuhanbatu Utara buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan jam 3 sore WIB, sedangkan operasional dimulai hari Senin sampai hari Jumat sedangkan di hari Sabtu dan Minggu tanggal merah hari raya besar dan libur nasional tutup.

Untuk pelayanan customer service 24 jam nasabah bisa mendapatkan informasi dan bantuan melalui call center Bank Mandiri Syariah via sambungan telepon.

Bank Mandiri Syariah Labuhanbatu Utara melayani berbagai transaksi sebut saja simpanan termasuk pinjaman kredit begitu juga ketika nasabah membutuhkan bantuan yang nantinya langsung ditangani oleh customer service contohnya mesin ATM tidak bisa digunakan transaksi atau rekening terblokir sehingga harus dilakukan pembukaan blokir.

Baca juga: Alamat & Nomor Call Center Bank Mandiri Labuhan Batu Utara

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center Bank Mandiri Syariah di Kabupaten Labuhanbatu Utara Provinsi Sumatera Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Call Center Mandiri Syariah Labuhan Batu Utara"

Posting Komentar