wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Bank BNI Labuhanbatu Selatan

Alamat & Nomor Telepon Bank BNI Labuhanbatu Selatan
Alamat & Nomor Telepon Bank BNI Labuhanbatu Selatan

PT Bank Negara Indonesia yang merupakan perusahaan perbankan milik pemerintah Republik Indonesia tentu memiliki jaringan sangat luas di Indonesia kantor cabangnya pun telah berada di Provinsi Sumatera Utara yaitu Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Hadirnya jaringan kantor cabang Bank BNI di Kabupaten Labuhan Batu Selatan diharapkan mampu memberikan layanan dan produk perbankan lebih baik dan lebih cepat kepada masyarakat dan nasabah.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon kantor Bank BNI Labuhanbatu Selatan:

Call Center BNI - 1500046 / +6221-30500046
Email: bnicall@bni.co.id

ATM BNI KLN KOTA PINANG
Alamat: Kota Pinang, Kabupaten Labuhan batu Selatan, Sumatera Utara 21464.

BANK BNI KLN KOTAPINANG
Alamat: Kota Pinang, Kabupaten Labuhan batu Selatan, Sumatera Utara 21464.

Unit kantor cabang Bank BNI Kabupaten Labuhanbatu Selatan buka dari pukul 8 pagi sampai dengan jam 3 sore Waktu Indonesia Barat untuk operasional dari hari Senin sampai dengan Jumat di hari Sabtu dan Minggu termasuk tanggal merah hari raya besar dan ibu nasional tutup.

Jika membutuhkan informasi dan bantuan di hari libur nasabah bisa menghubungi layanan nomor telepon Call Center customer service bank BNI via sambungan telepon support 24 jam. Contohnya jika ingin melakukan pemblokiran kartu debit saat tertelan di mesin ATM BNI ada mesin ATM bank lainnya.

Dengan datang langsung ke kantor cabang Bank BNI Kabupaten Labuhanbatu Selatan tidak bisa mendapatkan berbagai layanan buka rekening tabungan baru BNI, tarik tunai di ATM setor tunai saldo via teller, mengajukan pinjaman kredit baik untuk usaha maupun kredit konsumtif, pembuatan kartu debit atau kartu ATM BNI, pengajuan kartu kredit BNI, meminta bantuan customer service untuk registrasi layanan internet banking dan SMS banking juga aktivasi BNI mobile banking, termasuk mendapatkan bantuan sekaligus melaporkan terkait adanya masalah saat menggunakan layanan dan produk perbankan Bank BNI.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Bank Mandiri Labuhanbatu Selatan

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon call center Bank BNI di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Bank BNI Labuhanbatu Selatan"

Posting Komentar