wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Labuhanbatu Utara

Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Labuhanbatu Utara
Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Labuhanbatu Utara

Telkomsel yang merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia di bawah naungan PT Telkom yang khusus menyediakan jaringan telekomunikasi berbasis nirkabel dengan produk yang terkenal yaitu kartu Halo untuk pelanggan pasca bayar juga kartu Simpati dan kartu As untuk pelanggan prabayar.

Telkomsel telah menempatkan jaringan kantor cabang di Kabupaten Labuhanbatu Utara Provinsi Sumatera Utara yaitu Grapari Telkomsel untuk melayani masyarakat dan pelanggan Telkomsel.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon Call Center customer service Grapari Telkomsel di Kabupaten Labuhanbatu Utara:

Call Center Telkomsel - 188 / 0807 1811 811
Luar negeri: +628110 000 333

MINI GRAPARI TELKOMSEL AEK KANOPAN
Alamat: Aek Kanopan Tim., Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara 21273.

Kantor Telkomsel di Kabupaten Labuhanbatu Utara buka mulai pukul 8 pagi sampai dengan jam 5 sore Waktu Indonesia Barat sedangkan aktivitas operasional dimulai dari hari Senin sampai dengan Sabtu untuk hari Minggu tanggal merah hari raya besar dan libur nasional tutup.

Di luar jam kerja atau hari libur nasabah tetap bisa mendapatkan informasi dan bantuan melalui layanan Call Center customer service telkomsel melayani 24 jam.

Di Galeri Telkomsel Labuhanbatu Utara kita bisa mendapatkan berbagai layanan seperti isi ulang pulsa dan paket data internet, pembelian kartu perdana Telkomsel, registrasi kartu pasca bayar, upgrade kartu lama ke kartu baru dengan jaringan 4G LTE atau mungkin 5G kedepannya. Termasuk Menyampaikan keluhan terkait produk telekomunikasi Telkomsel seperti internet sering putus dan pulsa terpotong tanpa digunakan.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Labuhanbatu Utara

Hitunglah lokasi alamat dan nomor telepon Call Center customer service Grapari Telkomsel di Kabupaten Labuhanbatu Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Grapari Telkomsel Labuhanbatu Utara"

Posting Komentar