wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Labuhanbatu Selatan

Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Labuhanbatu Selatan
Ilustrasi Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Labuhanbatu Selatan

PT Telkom yang menjadi induk perusahaan telkomsel memiliki lini produk yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia adalah line telepon rumah dan sambungan internet dulu bernama Speedy dan kini menjadi indihome.

Layanan triple play indihome mencakup sambungan telepon, data internet, dan TV berlangganan yaitu TV kabel dengan memanfaatkan jaringan serat optik.

Karena di Kabupaten Labuhanbatu Selatan PT Telkom belum menempatkan kantor cabang maka masyarakat dan pelanggan disana bisa memanfaatkan kantor plasa Telkom di Kabupaten Labuhanbatu Utara jika membutuhkan informasi dan bantuan.

Call Center Telkom - 147

Plasa Telkom Negeri Baru
Alamat: Negeri Lama Seberang, Bilah Hilir, Labuhanbatu, Sumatera Utara 21471.
Telepon: (0624) 551000

Telkom Indonesia Plasa Rantau Prapat
Alamat: Jl. W. R. Supratman No. 40, Rantauprapat, Padang Matinggi, Rantau Utara, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21411.

Labuhanbatu Utara kita bisa mendapatkan berbagai informasi seperti biaya pemasangan sambungan baru indihome untuk paket-paket tertentu di mana saat ini tersedia paket paling basik yaitu 10 Mbps, informasi dan pembayaran tagihan bulanan indihome Telkom, termasuk mengajukan komplain apabila sering terjadi gangguan pada layanan internet maupun tV berlangganan yang nantinya akan tangani langsung oleh tim teknisi Telkom.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Bank BRI Labuhanbatu Selatan

Itulah lu kasih nama dan nomor telepon Plaza Telkom di Kabupaten Labuhanbatu Utara yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat maupun pelanggan telkom yang berada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Plasa Telkom Labuhanbatu Selatan"

Posting Komentar