wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Bank Mandiri Kabupaten Karo

Alamat & Nomor Telepon Bank Mandiri Kabupaten Karo
Alamat & Nomor Telepon Bank Mandiri Kabupaten Karo

PT Bank Mandiri yang tergabung dalam Badan Usaha Milik Negara sektor perbankan dengan aset terbesar kedua setelah Bank BRI memiliki jaringan sangat luas salah satu kedua cabang ialah ditempatkan di kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara.

Masyarakat dan nasabah di Kabupaten Karo bisa menikmati layanan perbankan dengan datang langsung ke kantor cabang Bank Mandiri regional Kabupaten Karo.

Berikut ini lokasi alamat dan nomor telepon Bank Mandiri Kabupaten Karo:

Call Center Bank Mandiri - 14000 / +62-21-52997777
E-mail: mandiricare@bankmandiri.co.id

Bank Mandiri Kabanjahe
Alamat: Jl. Veteran, Padang MAS, Karo, Kabupaten Karo, Sumatera Utara 20303.
Jam buka: 08.00–15.00
Telepon: (0628) 323977

Unit kantor cabang dan cabang pembantu Bank Mandiri di Kabupaten Karo melayani nasabah buka dari pukul 8 pagi sampai dengan jam 3 sore Waktu Indonesia Barat di mana operasional mulai hari Senin sampai dengan Jumat di hari Sabtu dan Minggu juga tanggal merah hari raya besar libur atau tutup.

Jika membutuhkan informasi dan bantuan di luar jam kerja dan sama bisa menghubungi layanan kontak hotline nomor telepon Call Center customer service bank Mandiri via sambungan telepon support 24 jam.

Kantor cabang Bank Mandiri Kabupaten Karo kita bisa buka rekening tabungan baru, transaksi tarik tunai dan transaksi setor tunai via teller, pengajuan pinjaman kredit untuk usaha dan kredit konsumtif seperti KPR, pengajuan aplikasi kartu kredit, pembuatan kartu debit atau kartu ATM Mandiri baru, mengajukan komplain terkait layanan dan produk perbankan dari Bank Mandiri.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank BRI Kabupaten Karo

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon Bank Mandiri Kabupaten Karo Sumatera Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Bank Mandiri Kabupaten Karo"

Posting Komentar