wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Service Center LG Jakarta Utara

Alamat & Nomor Telepon Service Center LG Jakarta Utara
Service Center LG

Alamat & Nomor Telepon Service Center LG Jakarta Utara - LG Indonesia adalah produsen produk elektronik rumah tangga dan consumer asal Korea Selatan di mana produknya sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Produk LG dijual secara resmi di Indonesia sehingga telah tersedia layanan service center salah satunya di kota Jakarta Utara.

Berikut ini lokasi alamat service center dan nomor telepon Call Center Customer Service LG kota Jakarta Utara:

Call Center - 14010

Email: https://www.lg.com/id/dukungan/contact/chat-email

Layanan SMS: 0811-80-14010
Layanan WhatsApp: 0811-88-14010

LG Electronics
Alamat: Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M Kelapa Gading Permai Kelapa Gading Barat Kelapa Gading Jakarta Utara DKI Jakarta, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.
Telepon: (021) 4507970

Layanan contact center LG Indonesia support 24 jam siap memberikan informasi dan bantuan terkait produk beserta layanan purna jual perbaikan perangkat LG. produk LG seperti televisi atau kulkas termasuk smartphone yang mengalami kerusakan tidak akan dikenakan biaya perbaikan apabila masih dalam masa garansi resmi.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Service Center Lenovo Jakarta Utara

Itulah lokasi alamat service center dan nomor telepon Call Center Customer Service LG Indonesia untuk wilayah Kota Jakarta Utara.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Service Center LG Jakarta Utara"

Posting Komentar