wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Bank Capital Indonesia Surabaya

Alamat & Nomor Telepon Bank Capital Indonesia Surabaya
Bank Capital Indonesia

Alamat & Nomor Telepon Bank Capital Indonesia Surabaya - PT. Bank Capital Tbk adalah perusahaan penyedia jasa keuangan sektor perbankan dengan produk simpanan/tabungan, pinjaman kredit, dan beberapa layanan keuangan lainnya. Jaringan Kantor Bank Capital Indonesia sudah tersedia di beberapa kota.

Berikut ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon Call Center customer service bank Capital Indonesia Cabang Kota Surabaya:

Call Center - 021-27938989
Fax: 021-27938900

Email: call.center@bankcapital.co.id

PT. Bank Capital Indonesia, Tbk.
Alamat: Lobby Utama, Graha Pacific, Gedung, Jl. Basuki Rahmat No.87-91, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271.
Jam buka-tutup: 08.00–15.00
Telepon: (031) 99277750

Layanan contact hotline bank Capital Indonesia pusat support di jam dan hari kerja. Customer service siap memberikan informasi dan bantuan terkait produk dan layanan perbankan baik bagi nasabah maupun nasabah.

Sedangkan jaringan kantor cabang Bank Capital Indonesia di Kota Surabaya buka lima hari kerja dari Senin hingga Jumat. Untuk hari Sabtu dan Minggu, tanggal merah, hari raya besar dan libur nasional tutup.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank Artha Graha Internasional Surabaya

Itulah daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor cabang Bank Capital Indonesia untuk regional Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Bank Capital Indonesia Surabaya"

Posting Komentar