wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank Artha Graha Internasional Surabaya

Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank Artha Graha Internasional Surabaya
Bank Artha Graha Internasional

Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank Artha Graha Internasional Surabaya - PT Bank Artha Graha Internasional Tbk adalah perusahaan penyediaan Jasa Keuangan sektor perbankan yang telah menjadi perusahaan terbuka sebagai emiten dimana sahamnya bisa dimiliki oleh public. Bank Artha Graha internasional memiliki jaringan skala nasional salah satunya di Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur.

Berikut ini adalah lokasi alamat dan nomor telepon Call Center customer service kantor cabang Bank Artha Graha internasional di Kota Surabaya:

Call Center - 0-800-191-8880

Bank Artha Graha Internasional. PT Tbk - Kertajaya
Alamat: Jl. Kertajaya No.187, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286.
Jam buku-tutup: 08.00–15.00
Telepon: (031) 5036135

Bank Artha Graha Internasional. PT Tbk - Pasar Atom
Alamat: JL. Bunguran, No. 45, Komplek Pertokoan Pasar Atom,Tahap IV Blok G.10, Surabaya, East Java, 60161, Bongkaran, Pabean Cantian, Surabaya City, East Java 60161.
Telepon: (031) 3558328

Layanan kontak hotline Bank Artha Graha di atas support 24 jam. Kita bisa mendapatkan informasi dan bantuan yang nanti ditangani langsung oleh customer service terkait layanan dan produk perbankan. Seperti masalah tidak bisa transaksi di mesin ATM atau informasi terkait produk simpanan maupun pinjaman kredit.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Bank JTrust Kota Surabaya

Itulah daftar lokasi alamat dan nomor telepon Call Center customer service Bank Artha Graha internasional untuk wilayah Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur.


0 Response to "Alamat & Nomor Telepon Kantor Bank Artha Graha Internasional Surabaya"

Posting Komentar