wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service FedEx Indonesia

Nomor Call Center Customer Service FedEx Indonesia
Nomor Call Center Customer Service FedEx Indonesia

Nomor Call Center Customer Service FedEx Indonesia - Untuk urusan jasa ekspedisi cakupan impor maupun ekspor internasional tentu kita sudah sangat akrab dengan pelayanan FedEx. Perusahaan ini sudah cukup ternama secara global sebagai kurir pengiriman paket atau barang di seluruh dunia. FedEx juga memiliki cabang layanan di Indonesia dan memiliki unit unit di beberapa kota besar.

FedEx memberikan solusi untuk pengiriman antar barang dengan berbagai jenis service secara internasional dan telah mendapat berbagai penghargaan karena sudah diakui dan mendapat kepercayaan dari para konsumen.

Untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan menyediakan layanan Call Center customer service bagi para pelanggannya agar bisa mendapatkan informasi lebih cepat melalui sambungan hotline ataupun sambungan telepon.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service FedEx Indonesia yang bisa dihubungi.

Call Center
0800 1 888 800
(62)21 7599 8800 (Non-Toll Line)

Customer Service Hours
Monday through Friday from 07:30 hrs to 23:00 hrs
Saturday from 07:30 hrs to 18:00 hrs
Sunday: No Service
Public Holidays other than Saturday and Sunday from 08:30 hrs to 14:00 hrs
Public Holidays on Saturday from 08:30 hrs to 14:00 hrs

Selain melalui nomor call center customer service FedEx Indonesia juga bisa dihubungi melalui email dengan mengisi formulir di halaman berikut https://www.fedex.com/id/contact/writefedex.html.

Perlu untuk anda ketahui karena nomor call center customer service bank Indonesia diberlakukan biaya telepon jadi pastikan sebelum melakukan panggilan pulsa yang ada di nomor handphone anda mencukupi agar komunikasi tidak terputus di tengah jalan.

Sekali informasi yang bisa kita dapatkan terkait layanan FedEx Indonesia di call center customer service seperti informasi jangkauan kurir atau ekspedisi, biaya atau tarif pengiriman paket, batas waktu estimasi pengiriman barang atau paket, hingga melakukan komplain atau klaim terhadap barang yang tidak kunjung datang maupun hilang.

Jadi itulah nomor telepon Call Center customer service FedEx Indonesia yang bisa kita hubungi.

6 Responses to "Nomor Call Center Customer Service FedEx Indonesia"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Tiki pelayanan hanya menang janji... Udah berkali-kali tetap terlambat, sampai 3minggu.

    BalasHapus
  2. Tiki sepertinya hrs di tingkatkan lg sop ( standar prosedur pelayanan),agar call center nya jd bagus, maaf nasabah butuh cepat dilayani

    BalasHapus
  3. Hati saya terpanggil kalo ada nasabah yg komplent masalah pelayanan yg kurang memuaskan karena saya bekerja dibidang layanan jasa

    BalasHapus
  4. Jakarta, November 2016
    No : 030/SPK/F&K/XI/2016
    Hal : Penawaran Kerja sama

    Kepada Yth :
    Bapak/Ibu Pimpinan Sekretariat Asosiasi
    Di Tempat

    Dengan Hormat,
    Bersama ini,perkenalkanlah Kami dari PT.KIA MOBIL INDONESIA divisi fleet dan komersial yang bergerak dalam penyedia kendaraan Niaga/Komersial di Indonesia.
    Dengan ini Kami menyampaikan bahwa KIA memiliki kendaraan Pick Up dan Box yang disebut dengan KIA BIG UP serta Minibus yang disebut dengan KIA Travello dan Travello ada type Ambulance baik Ambulance standard dan Internasional,di mana Kami memiliki harga yang sangat kompetitif dan memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan merk lainnya yaitu :
    - Mesin 2700 CC Diesel yang sudah terbukti handal dan irit BBM
    • Minibus Travello dan Minibus Travello Ambulance banyak digunakan disemua Hotel,Travel,PJTKI,sekolahan,Kampus,Semua Rumah Sakit,Klinik,yayasan,kementrian dan Instansi Pemerintah di seluruh Indonesia.
    • Pick Up dan Box banyak digunakan diberbagai Perusahaan baik bergerak di bidang Cargo Logistik,Angkutan,makanan,minuman,laundry,agen minuman dll.
    - Tidak menggunakan Timing belt sehingga biaya dan waktu untuk maintaince lebih ekonomis.
    - Dimensi Pick up dan Box sekelas engkel standard serta untuk Minibus dapat menampung 12-16 tempat duduk.
    Sehubungan dengan hal tersebut,Kami mohon kiranya dapat diberikan waktu dan kesempatan bagi Kami untuk mempresentasikan kelebihan produk KIA pada saat rapat dalam pertemuan anggota Asosiasi serta dapat menjadi sponsor dalam acara tersebut.Sebagai bahan pertimbangan Kami lampirkan data pendukung lainnya.
    Demikian Kami sampaikan,atas perhatian dan kerjasamanya Kami ucapkan terima kasih.
    Hormat Kami,


    RIA PRASIANTI
    Sales Fleet dan Komersial
    HP.0852 1826 7824
    Email : riaprasianti9@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba ria apa mba tau almt kantor wahana di palangkaraya mohon infonya mba kontak yg ada di goole gk ada yg aktif

      Hapus