wdcfawqafwef

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Nomor Call Center Customer Service Telkom Speedy

Nomor Call Center Customer Service Telkom Speedy - Sebagai penyedia jasa telekomunikasi terbesar di Indonesia PT Telkom Indonesia sudah cukup lama juga menghadirkan layanan akses data internet dengan nama produk Telkom Speedy. Berbeda dengan provider telekomunikasi lainnya yang mengutamakan akses internet via mobile, jaringan data Internet Telkom Speedy cenderung menggunakan akses line telepon atau telepon rumah sebagai host.

Jadi penggunaan akses data menggunakan jaringan kabel bahkan saat ini telah berkembang ke jaringan serat optik. Tentu ini yang dibanggakan oleh Telkom Speedy untuk menjamin kepuasan para pelanggannya dalam menggunakan jaringan data Telkom Speedy.

Nomor Call Center Customer Service Telkom Speedy
Nomor Call Center Customer Service Telkom Speedy

Dan untuk semakin meningkatkan pelayanan terhadap para pelanggan disediakan juga contact call center customer service Telkom Speedy. Agar pihak customer bisa mendapatkan informasi selama 24 jam dalam sehari.

Berikut ini nomor call center customer service Telkom Speedy yang bisa kita hubungi.

147 - Melalui line telepon [telepon rumah]
+62 147 - Melalui kartu seluler

Berbagai informasi terkait dengan layanan dan juga produk dari PT Telkom Indonesia termasuk layanan paket data Internet Telkom Speedy bisa kita dapatkan dengan menghubungi nomor call center customer service Telkom Speedy. Termasuk mendapatkan informasi terkait Jangkauan jaringan, harga paket Telkom Speedy, informasi kecepatan akses data internet, termasuk mengajukan komplain apabila mengalami masalah terkait dengan service maupun produk dari PT Telkom Indonesia.

Sebagai informasi tambahan karena ketika terhubung dengan nomor call center customer service Telkom Speedy dikenakan biaya atau tarif lokal jadi Pastikan nomor handphone yang Anda gunakan untuk menghubungi nomor tersebut memiliki cukup pulsa agar komunikasi tidak terputus ketika customer service Telkom Speedy memberikan informasi. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service 3 Indonesia]

Selain melalui sambungan hotline menggunakan telepon customer service Telkom Speedy juga bisa dijumpai di gerai atau kantor cabang PT Telkom Indonesia yang tersebar luas di berbagai kota di Indonesia.

131 Responses to "Nomor Call Center Customer Service Telkom Speedy"

  1. Sy menginginkan pendaftaran speedy secara ONLINE

    BalasHapus
  2. Saya ingin melakukan pemasangan Speedy Di desa latak kecamatan Godong kabupaten Grobogan apa bisa,,???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan hubungi pihak customer service telkom speedy untuk mengetahui apakah wilayah ibi sudah tercover jaringan speedy.

      Atau datang langsung ke gerai telkom speedy. Terimakasih.

      Hapus
    2. Saya ingin mendaftar online pemasangn speedy

      Hapus
  3. Saya ingin menanyakan mengapa antara pkl 18:00 hingga 21:00 jaringan internet speedy di Otiista IA, Jakarta Timurt harus berulangkali mati sehingga mengganggu pekerjaan saya.
    Hal ini telah ebrlangsung sekitar 2 (dua) minggu hingga saat ini (30 November 2015)

    Mohon kesediaannya untuk segera mengatasi masalah ini.

    Terima kasih.

    Tatang Hadiono
    Jl. Otista IA No. 10, RT 05/01
    Jakarta Timur
    tatanghadiono@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bapak bisa langsung menghubungi call center CS Telkom Speedy terkait keluhannya. Semoga membantu.

      Hapus
  4. kenapa no call center 147 nda bisa dihubungi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin jaringan padat/sibuk. Jika menggunakan kartu GSM tambahi (kode are)147.

      Semoga membantu.

      Hapus
    2. PELAYANAN 147 HANYA BERBAHASA INGRIS YANG CEPAT DI ANGKAT,,,UNTUK YANG BERBAHASA INDONESIA BUTUH 100 KALI DAHULU ITU JUGA UNTUNG UNTUNGAN DI ANGKAT,,,,TELKOM INDONESIA BAGUSNYA DI GANTI NAMA JADI " TELKOM INGRIS "

      Hapus
    3. PELAYANAN 147 HANYA BERBAHASA INGRIS YANG CEPAT DI ANGKAT,,,UNTUK YANG BERBAHASA INDONESIA BUTUH 100 KALI DAHULU ITU JUGA UNTUNG UNTUNGAN DI ANGKAT,,,,TELKOM INDONESIA BAGUSNYA DI GANTI NAMA JADI " TELKOM INGRIS "

      Hapus
  5. Kenapa paket speedy berbedq tiap daerah. Trus saya liat brosur di daerah saya paket 2mb rp.400000 tapi setelah ditanyakan ke cs setempak katanya rp.700000.. bnyak boongnya telkom nih..ngk transparan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk harga paket sebaiknya datang langsung ke Plasa Telkom di regional masing-masing.

      Hapus
  6. Kenapa paket speedy berbedq tiap daerah. Trus saya liat brosur di daerah saya paket 2mb rp.400000 tapi setelah ditanyakan ke cs setempak katanya rp.700000.. bnyak boongnya telkom nih..ngk transparan..

    BalasHapus
  7. Kenapa sudah 2 minggu ini data speedy di wilayah kuta bumi Tangerang pasarkemis sering lemot ya,yang parah lg sudah dua hari ini speedy nya mati pas di komplen soal data yang lemot malah di suruh pindah ke indihome terus masalah speedy yang mati belum juga di tanganin nih tolong dong respon nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin ada upgrade sistem, jika call center tidak merespon sebaiknya langsung ke plaza Telkom terdekat.

      Hapus
  8. mau tanya dong mungkin ada yg bisa membantu. saya waktu itu sempat mengganti password modem saya. saya berhasil menggantinya. tp komputer yang menghubungkan ke modemnya gak bisa internetan. itu kenapa yah? mohon bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk masalah ini maaf saya gak bisa bantu. Tapi coba kembalikan ke setting default.

      Hapus
  9. pak.wifi indihome saya di hack orang,klau blh tau paswor standar wifi indihome saya apa pak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk kendala teknis sebaiknya hub call center atau langsung ke Plaza Telkom.

      Hapus
  10. pak, aku sudah menambah kecepatan saya : 2mbps tapi sampai sekarang masih standar:
    http://www.speedtest.net/my-result/4993988232
    tidak ada perubahaan,,mohon di konfirmasi,makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika terjadi masalah seperti ini biasanya harus ditangani langsung oleh teknisi. jadi datang langsung ke Plaza Telkom.

      Hapus
  11. Tolong informasinya : Plaza Telkom untuk wilayah Duren Sawit dimana ya. Tks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika tidak salah.

      Alamat: Jalan Duren Sawit Raya, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470, Indonesia
      Telepon:+62 21 8630700

      Hapus
  12. saya sudah 3 hari melaporkan untuk jaringan FAX perusahaan kami ke 147 tidak ada tindak lanjut, padahal ini untuk kepentingan perusahaan , terus kita harus menghubungi kemana lagi, 147 di hubungi setiap hari di suruh menunggu dan menunggu terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya datang langsung ke Plazza Telkom jika belum mendapat respon, biasa langsung ditangani.

      Hapus
    2. PELAYANAN 147 HANYA BERBAHASA INGRIS YANG CEPAT DI ANGKAT,,,UNTUK YANG BERBAHASA INDONESIA BUTUH 100 KALI DAHULU ITU JUGA UNTUNG UNTUNGAN DI ANGKAT,,,,TELKOM INDONESIA BAGUSNYA DI GANTI NAMA JADI " TELKOM INGRIS "

      Hapus
  13. Knp indihome di tempat saya sering mati lama , saya tinggal di daerah perum harapan kita tangerang, lalu saya hub 147 via gsm cuma mesin saja yg jawab karna tidak bisa berbicara dgn operator dan pulsa saya tersedot banyak, ini sangat merugikan, bgm ini telkon perusahaan raksasa yg tidak profesional, saya sangat kecewa!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba tambahi +62 untuk call melalui kartu seluler.

      Hapus
    2. PELAYANAN 147 HANYA BERBAHASA INGRIS YANG CEPAT DI ANGKAT,,,UNTUK YANG BERBAHASA INDONESIA BUTUH 100 KALI DAHULU ITU JUGA UNTUNG UNTUNGAN DI ANGKAT,,,,TELKOM INDONESIA BAGUSNYA DI GANTI NAMA JADI " TELKOM INGRIS "

      Hapus
  14. coba tambahi +62 untuk call melalui kartu seluler.

    BalasHapus
  15. Telkom jelek...
    Di tlp teknisinya gak ada yg dtg.
    Udah 3mgg internetnya gak bisa2...
    Mau dtg benerin tp minta duit, gk di kasih duit gak dtg2 sampai skrg..
    Udah laporan ke 147 10x gk ada respon sama sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. PELAYANAN 147 HANYA BERBAHASA INGRIS YANG CEPAT DI ANGKAT,,,UNTUK YANG BERBAHASA INDONESIA BUTUH 100 KALI DAHULU ITU JUGA UNTUNG UNTUNGAN DI ANGKAT,,,,TELKOM INDONESIA BAGUSNYA DI GANTI NAMA JADI " TELKOM INGRIS "

      Hapus
  16. tolong speedy saya 2 bulan ini gk pernah beres.pertama saya sudah lapor 3 kali gak segera di perbaiki.sampai sebulan....sekarang saya sudah bayar speedy sudah dapat 5 hari speedy saya tetap ter isolir.tolong profesional dan mengutamakan kenyamanan pelanggan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba bapak langsung lapor ke kantor Telkom untuk buat pengaduan.

      Hapus
  17. PELAYANAN 147 HANYA BERBAHASA INGRIS YANG CEPAT DI ANGKAT,,,UNTUK YANG BERBAHASA INDONESIA BUTUH 100 KALI DAHULU ITU JUGA UNTUNG UNTUNGAN DI ANGKAT,,,,TELKOM INDONESIA BAGUSNYA DI GANTI NAMA JADI " TELKOM INGRIS "

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba secara berkala mungkin trafik sedang padat.

      Hapus
  18. saya mau pasang speedy min
    lokasi perempatan budegan
    bisa ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk informasi cover area Telkom Speedy silahkan langsung hub call center.

      Hapus
    2. Ada di postingan silahkan dibaca.

      Hapus
  19. Sudah 2 minggu speedy mati ,lapor ke telkom plaza sudah gk ada di tanggapan yg memuaskan bolak balik blekok,apa harus lapor presiden,tolong dong mana nih ptugasnya,lokasi jl baru purwakarta

    BalasHapus
  20. Sudah 2 minggu speedy mati ,lapor ke telkom plaza sudah gk ada di tanggapan yg memuaskan bolak balik blekok,apa harus lapor presiden,tolong dong mana nih ptugasnya,lokasi jl baru purwakarta

    BalasHapus
  21. Telkom speedy, ngebatin sy lama-lama, kalau sj perusahaan swasta/asing diizinkan untuk bersaing sm telkom, telkom ibarat semut, swasta/asing ibarat gajah, sekali injak modar. Hhha, kasihan pelanggan-pelanggan yang sudah melaksanakan kewajibannya, tetapi tidak mendapatkan hak yang seharusnya, berfikirlah wahai kau perusahaan yang di back up negara, dosa klo kyk gini trus.
    Salam kecewa

    Pelanggan nanjung dan sekitarnya.

    BalasHapus
  22. Mau pasang spedy aja di persulit setengah metong, dikasih nomer sales nya, udh datang kerumah katanya survey dulu, dan masukkan data dulu (hanya minta fc ktp) dan uang 275rb untuk di setor ke kantor telkom (katanya) disuruh tunggu 1 minggu paling lama akan dipasang langsung, tapi sudh hampir 2 minggu ga juga di pasang, di tlp jawabannya sabar terus,saya minta cancel dan minta dikembalikan uang saja, sampai sekarang tidak dikembalikan

    BalasHapus
  23. gmn ini bos jaringan speedy saya udah 2 bln belakanan ini putus nyambung putus nyambung setiap hari,bayaran bulanannya makin naik tapi kepuasannya makin menurun,tololng segera di atasi dengan ip168.192.100.1 alamat jl drs warsito gg tanggamus no27 lk II,kupang kota,teluk betung utara bandar lampung,lampung

    BalasHapus
  24. saya ingin komplen mengenai jaringan flesi dirumah saya yang sudah 5 hari tidak bisa conec dan muncul tanda merah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan hubungi customer care bisa via telepon atau email.

      Hapus
  25. saya menanyakan cara seting modem speedy untuk kamera cctv melalui jaringan speedy
    agar bisa dilihat dari HP

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk informasi ini sebaiknya hubungi call center Plaza Telkom sesuai regional.

      Hapus
  26. Minta alamat telkom speddy untuk daerah bekasi 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Plasa Telkom Bekasi mana tepatnya?

      Hapus
  27. tolong alamat plasa telkom cikarang, dekat daerah lippo cikarang, untuk pengaduan produk speedy business..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tidak salah di Komplek Ruko Roxy Blok D No. 12,Jl. Kyai Haji Hasyim Ashari,Daerah Khusus Ibukota Jakarta,Indonesia.

      Hapus
  28. Saya dari pekanbaru uda 2 minggu telepon dan speedy mati total di jl. Setiabudi gg. bakti kota pekanbaru, uda telp 147 mulai tgl 3 april 2016 sampe 4 hari ke depan berturut2 dan sampai hari ni tgl 14 april 2016 tidak ada perbaikan, koq bisa bgini mau sampai kapan diperbaiki, telkom prusahaan go publik tapi pelayanan koq sperti ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba datang langsung ke Plasa Telkom terdekat untuk komplain agar lebih cepat ditangani.

      Hapus
  29. Saya pengguna dari telkom speedy. Kalo saya butuh Username ISP dan password yang saya gunakan. Saya haus menghubungi ke mana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan hubungi Plasa Telkom tempat pemasangan line Telkom Speedy. Nanti akan dibantu oleh teknisi.

      Hapus
  30. bos sy minta nomer telfon salesnya aj biar cpat pemasanganya lah,dtunggu y...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk instalasi baru harus melalui proses survei, coba ke Plasa Telkom terdekat.

      Hapus
  31. bos saya mau tanya ..ini jaringan lemot banget .. permasalahan nya apa yah .. udah hampir 2 minggu ..
    ini data di modem nya Downstream Upstream
    SNR Margin
    :
    25.1 21.5 db
    Line Attenuation
    :
    10.7 1.5 db
    Data Rate
    :
    1024 506 kbps
    Max Rate
    :
    13224 584 kbps
    CRC
    :
    0 0

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk masalah jaringan silahkan langsung hubungi bagian teknisi Plasa Telkom sesuai regional.

      Hapus
  32. spedey eror sdh tlp berkali kali lom ada petugas yg datang ya,,,bachtiar rawa belong

    BalasHapus
  33. ada kontak yg bisa di hubungi sedlain 147 kah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu satu2nya call center pusat, atau bisa datang ke Plasa Telkom sesuai regional.

      Hapus
  34. Saya imgin menggunakan spedey,tapi saya menunggu orang lapangan yang biaaa lewat rumah saya,tetapi ko sekarang jarang lewat ya?karena lokasi saya jauh dari pusat Telkom,terimakasih

    Perumahan,gmc,panongan

    BalasHapus
  35. Saya imgin menggunakan spedey,tapi saya menunggu orang lapangan yang biaaa lewat rumah saya,tetapi ko sekarang jarang lewat ya?karena lokasi saya jauh dari pusat Telkom,terimakasih

    Perumahan,gmc,panongan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi instalasi baru sebaiknya datang langsung ke Plasa Telkom sesuai regional untuk info detail.

      Hapus
  36. Speedy Saya Mengalami Koneksi Lemot Sudah Lebih Dari 1 Minggu Kenapa Begitu ?

    BalasHapus
  37. SELAMAT PAGI BOS. KENAPA KONEKSI SAYA TERPUTUS TRS. SUDAH 1 MINGGU INI. TLONG DI BANTU :D MIKEWIMI1992@GMAIL.COM. DI EMAIL YAH BOS :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba hubungi call center atau bagian teknisi Plasa Telkom terdekat untuk penanganan.

      Hapus
  38. Min sy udh daftar ke plasa telkom..sdh lapor lgi 2x tapi sdh hampir 1 bln ini gak dpasang2 speedy sy..apakah memang lama..sy dari Palangkaraya,daftar kmren an.indrayanto jl.biawan no.1a kalteng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk instalasi baru kadang untuk beberapa daerah butuh waktu lama. Tapi bisa dicoba lebih intens menghubungi Plasa Telkom untuk diproses lebih cepat.

      Hapus
  39. Sudah 3 hari wifi gk bisa ditemukan alamatnya... dengan nomer 0122434250370. Coba cek kenapa, trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk keluhan jaringan Wifi bisa langsung hubungi tim teknisi di Plasa Telkom terdekat.

      Hapus
  40. saya mau pasang internet aja sampe lama banget ngga belum aktif juga,alesannya macem2 padahal saya mau pasang nya yang lumayan mahal yg indihome fiber,kecewa sama telkom...ngga jelas dan pelayanan ngga bangett....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk instalasi baru saya sarankan "dikejar" terus ke Plasa TElkom agar dipercepat.

      Hapus
  41. speedy kantor saya mati,sdh komplain 4 hari gak ada respon sama sekali,alasannya ini itu gak jelas...sampai sekarang cuma denger celoteh dari Opt yg memuakan,padahal kl memang butuh uang,tinggal sebut aja brp maunya saya bayar...Telkom payah..ini akan jadi trading topik di harian Kompas dan Radar Bayumas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa coba datang langsung ke Plasa Telkom ajukan komplain terkait masalah jaringan Speedy.

      Hapus
  42. Maunya BAYARRR GAK TELAT...Giliran servicenya NOL BESAAAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR.....

    BalasHapus
  43. Kenapa hari ini cerah ya tapi koneksi wifi speddy tempat ane gk koneksi

    BalasHapus
  44. Kenapa hari ini cerah ya tapi koneksi wifi speddy tempat ane gk koneksi

    BalasHapus
  45. Kenapa hari ini cerah ya tapi koneksi wifi speddy tempat ane gk koneksi

    BalasHapus
  46. Kenapa hari ini cerah ya tapi koneksi wifi speddy tempat ane gk koneksi

    BalasHapus
  47. Selamat Siang Bu. Saya mau Komplen. Kenapa kok susah kali menghubungi CS +62 147..
    Mohon bantuannya..
    Thank you..

    BalasHapus
  48. Balasan
    1. Sebaiknya Ibu langsung ke Plasa Telkom agar segera ditangani.

      Hapus
  49. saya pelanggan speedy sudah 3 hari komplain sampai sekrang belum ada tindak lanjut dari teknisi jelas2 speedy saya putus jarangin area jakarta barat
    ada no telp teknisi jakarta barat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk masing-masing regional bisa langsung ke Plasa Telkom terdekat atau hub CS Pusat untuk info no telepon.

      Hapus
  50. o
    Selamat siang,
    Langsung saja saya mau nanya bagaimana solusi mendaftar speedy/indihome yang kabel telepon/telkom tidak sampai ke depan rumah? Untuk diketahui saya tinggal d jalan kabupaten yang lumayan ramai, tetapi jaringan telepon/telkom hanya sampai ke jalan provinsi yang berjarak 1 km dari rumah saya.
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika belum tersedia line kabel di lokasi Bpk Adia berada tentu belum bisa menggunakan layanan Speedy.

      Hapus
  51. o
    Selamat siang,
    Langsung saja saya mau nanya bagaimana solusi mendaftar speedy/indihome yang kabel telepon/telkom tidak sampai ke depan rumah? Untuk diketahui saya tinggal d jalan kabupaten yang lumayan ramai, tetapi jaringan telepon/telkom hanya sampai ke jalan provinsi yang berjarak 1 km dari rumah saya.
    Terimakasih

    BalasHapus
  52. MOHON MAAF; SEKOLAH SAYA PELANGGAN SPEEDY DENGAN NO. JASA INTERNET 146391600464; TETAPI TIDAK DAPAT DIBAYAR MELALUI PPOB MANAPUN DIKARENAKAN NO. SPEEDY TIDAK TERDAFTAR; SEDANGKAN NO. SPEEDY TERSEBUT DAPAT DIBAYAR HANYA MELALUI KANTOR TELKOM. MOHON SOLUSINYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba Bpk Setiyahadi datang ke Plasa Telkom untuk dimerger pembayaran line telepon dengan layanan speedynya.

      Hapus
  53. selamat sore,, saya ingin bertanya,..
    kalau untuk pemasangan baru speedy dikenakan biaya berapa ya.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biaya pemasangan beda-beda sesuai wilayah pelanggan. Untuk info lebih detail bisa datang ke Plasa Telkom terdekat.

      Hapus
  54. selamat sore,, saya ingin bertanya,..
    kalau untuk pemasangan baru speedy dikenakan biaya berapa ya.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi. Biaya pemasangan beda-beda sesuai wilayah pelanggan. Untuk info lebih detail bisa datang ke Plasa Telkom terdekat.

      Hapus
  55. Sekitar 50 hari saya tidak bisa menggunakan jaringan internet saya. Sampai sekarang tidak di perbaikki, sedangkan tagihan setiap bulannya harus di bayar?? Tidak di perbaiki tapi harus di bayar !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertama coba Bpk hub layanan call center jika belum menemukan solusi bisa datang langsung ke Plasa Telkom terdekat.

      Hapus
  56. Saya mau bertanya
    Kenapa setiap jam 10 am sampai jam 12 am
    Internet saya mati...
    Daerah siwalan kerto 8 surabaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk kendala jaringan bisa langsung ke Plasa Telkom terdekat untu info detail dari teknisi.

      Hapus
  57. Saya mau bertanya
    Kenapa setiap jam 10 am sampai jam 12 am
    Internet saya mati...
    Daerah siwalan kerto 8 surabaya

    BalasHapus
  58. mohon info CP telkom speedy tulangan sidoarjo. tadi saya sudah menaruh data untuk pemasangan wifi baru. kok sampai sekarang belum ada survey???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Survei bisa berlangsung 1 - 2 minggu dan tidak bisa dipastikan. Beberapa calon customer bahkan harus menunggu lebih lama.

      Hapus
  59. Kalo kerestart g mna ya. Saya lupa usname dan pasword speedy nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya langsung hub bagian teknisi Plasa Telkom terdekat untuk bantuan reset.

      Hapus
  60. saya mau nanya knp yah untuk daerah Jl. Letjend Mashudi Kampung. Ciburuyan Kelurahan Mulyasari Kec. Tamansari Kota Tasik. tidak bisa di pasang spdy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin belum tersedia line Spedy atau kuota pemasangan sudah habis.

      Hapus
  61. Saya mau nanya min ,, apakah untuk daftar speedy masih bisa ??
    Apa sudah ganti ke indihome ??

    BalasHapus
  62. Penagan nya kurang baik kurang cepet kurang profesional,giliran bayar jngan telat cape deh di telfon ia ia ia mulu di kerjain ngga JARINGA TERPUTUS LOS KONEKSI KEDIP MERAH KABEL PUTUS YANG SAYA KERJA PUN KEGANGGU GMNA INDONESIA MAU MAU INDONESIA INDONESIA ADUHHH.....

    BalasHapus
  63. Penagan nya kurang baik kurang cepet kurang profesional,giliran bayar jngan telat cape deh di telfon ia ia ia mulu di kerjain ngga JARINGA TERPUTUS LOS KONEKSI KEDIP MERAH KABEL PUTUS YANG SAYA KERJA PUN KEGANGGU GMNA INDONESIA MAU MAJU INDONESIA INDONESIA ADUHHH..

    BalasHapus
  64. Penagan nya kurang baik kurang cepet kurang profesional,giliran bayar jngan telat cape deh di telfon ia ia ia mulu di kerjain ngga JARINGA TERPUTUS LOS KONEKSI KEDIP MERAH KABEL PUTUS YANG SAYA KERJA PUN KEGANGGU GMNA INDONESIA MAU MAJU INDONESIA INDONESIA ADUHHH..

    BalasHapus
  65. Sya mau memasang wifi drumah bsa mnta tlp orang yg bsa memasang wifi drumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pasang atau instalasi baru jaringan speedy indihome sebaiknya datang langsung ke plasa Telkom terdekat untuk memastikan wilayah sudah tercover jaringan speedy dan masih tersedia kuota jaringan.

      Hapus
  66. Kok jaringan internet selalu down ya.. Pdahal taat bayar.

    BalasHapus
  67. pusing jaringan timbul tenggelam aja, maunya diresstar aja kenapa ya....?

    BalasHapus
  68. jika modem kena petir,apakah dapat ganti dari telkom secara gratis?
    kira-kira kapan dikonfirmasinya?
    sedangkan pengajuan sudah hampir 3 minggu

    BalasHapus
  69. gimana caranya untuk menghubungi pihak speedy? karna saya lupa password dan id nya?

    BalasHapus
  70. pelayanan telkom sama sekali tidak profesional wifi indihome saya sudah 1 bulan lebih tidak bisa padahal saya sudah berkali kali menghampiri di kantor telkom tapi jawaban hanya tunggu informasi dari pusat.. malahan seminggu kemarin di copot wifi rumah saya dan sampai sekarang tidak di tangani lagi .. padahal pembayaran selalu rutin dan tepat waktu

    BalasHapus
  71. Kenap spdy kami sekarang gak bsa

    BalasHapus
  72. Nomor cs juga tdak bda d hubungi

    BalasHapus
  73. Minta info sedikit dong, kene nyala lampu los merah ya di wifi saya ? Itu apa penyebabnya dan cara ilangin lampu los itu gimana?

    BalasHapus
  74. Hahaha...

    Telfon layanan bahasa Indonesia gak nyambung", coba" deh layanan Inggris,

    Gak faham sama sekali., 😂

    BalasHapus
  75. saya jadi takut mau masang speedy cz coment buruk buruk semua

    BalasHapus
  76. saya jadi takut pas lihat coment nya jelek jelek semua tentang speddy,ga jadi masang speedy ah,tetep make first media aja deh

    BalasHapus