wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center CS Asuransi AIA Financial 24 Jam

Nomor Call Center CS Asuransi AIA Financial
Nomor Call Center CS Asuransi AIA Financial

Nomor Call Center CS Asuransi AIA Financial - Adalah salah satu perusahaan asuransi jiwa yang cukup populer di Indonesia. AIA Financial berada dibawah naungan AIA Group, jenis produk asuransi yang disediakan diantaranya asuransi jiwa, asuransi kecelakaan diri, asuransi kesehatan, produk investasi dan termasuk di dalamnya sistem Syariah.

Perusahaan asuransi AIA Financial telah meraih berbagai penghargaan dan berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan sehingga sangat dipercaya oleh masyarakat umum dan tentu saja nasabahnya sendiri.

Untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap para nasabah perusahaan asuransi AIA Financial memiliki lebih dari 10000 tenaga penjual profesional. Selain itu disediakan juga layanan kontak call center customer service yang bisa dihubungi selama jam operasional.

Dibawah ini alamat kantor pusat dan nomor hotline kontak call center customer service asuransi AIA Financial 24 jam.

Call Center - 1500 980

Faks.: (62-21) – 54218699
Email: id.customer@aia.com

AIA Customer Care
Kantor Pusat

AIA Central
Jl. Jend. Sudirman Kav.48A
Jakarta Selatan 12930

Jam Operasional:
Customer Care Walk In :
Senin – Sabtu; 08.00 – 13.00 WIB

Customer Care Line:
Senin – Sabtu; 08.00 – 20.00 WIB

Jika kita membutuhkan informasi terkait service dan produk dari AIA Financial bisa langsung hubungi nomor telepon Call Center customer service. Sebut saja informasi jenis asuransi, cara registrasi atau pendaftaran, cara pembayaran, termasuk cara mengajukan klaim terhadap asuransi yang kita miliki.

Dikenakan tarif lokal atau biaya telepon seluler ketika terhubung dengan layanan kontak call center customer service aia-financial jadi pastikan pulsa yang ada di nomor handphone anda mencukupi untuk melakukan panggilan agar komunikasi dengan pihak customer service tidak terputus. [Baca juga: Nomor Call Center Cutomer Service Asuransi Avrist]

Jadi itulah alamat kantor pusat dan nomor call center customer service perusahaan asuransi AIA Financial.


0 Response to "Nomor Call Center CS Asuransi AIA Financial 24 Jam"

Posting Komentar