wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service PAM Jaya

Nomor Call Center Customer Service PAM Jaya - Diawali pada tahun 1843 kebutuhan air bersih di kota Jakarta pada waktu itu disebut dengan Batavia yang dikendalikan oleh pemerintah Hindia Belanda mengadakan pengolahan air melalui sumur bor. Kemudian berlanjut ditemukannya sumber air di beberapa daerah.

Kemudian berlanjut tepatnya pada tahun 1977 berdasarkan surat peraturan daerah DKI Jakarta akhirnya diresmikan sebuah perusahaan pengolahan air bersih bernama PAM Jaya. Perusahaan ini memiliki misi melaksanakan pelayanan air minum yang berkesinambungan dengan kualitas, kuantitas dan kontinuitas guna mendukung program pemerintahan provinsi DKI Jakarta.

Nomor Call Center Customer Service PAM Jaya
Nomor Call Center Customer Service PAM Jaya

Sekarang sistem yang digunakan oleh PAM Jaya sudah cukup modern khususnya dalam hal pembayaran tagihan yang bisa melalui rekening bank.

Berikut ini alamat kantor pusat dan nomor telepon call center customer service PAM Jaya.

Call Center - (021) 5704250

PAM JAYA
Jalan Penjernihan II - Pejompongan
Jakarta Pusat

Tlp. (021) 5704250 (Hunting)
Fax. (021) 5711796

Dengan menghubungi contact hotline customer care masyarakat Jakarta sebagai konsumen bisa mendapatkan informasi terkait pelayanan air bersih oleh PAM Jaya. Seperti tarif air minum, biaya pemasangan sambungan baru, cek pemakaian air, cara pembayaran tagihan, informasi denda keterlambatan pembayaran.

Layanan call center juga bisa dimanfaatkan untuk memberi saran kritik atau keluhan komplain terhadap service dari PAM Jaya. [Baca juga: Nomor Call Center Customer Service PALYJA]

Itulah nomor telepon call center customer service PAM Jaya.


2 Responses to "Nomor Call Center Customer Service PAM Jaya"

Hati-hati dengan user yang membagikan nomor telepon/email/WA CS di kolom komentar.
  1. Masukkan komentar Anda...pal jaya paerah angke indah blakang rusunawa parah gaada air setetespun cuma tagihannya foang yg di uber2

    BalasHapus
  2. Masukkan komentar Anda...cuma bayar tagian pipa kosong

    BalasHapus