wdcfawqafwef

Jangan Pernah Melakukan Transaksi Hanya Melalui Contact Center!

Nomor Call Center Customer Service Tees

Nomor Call Center Customer Service Tees - Tees.co.id adalah marketplace toko jual beli online atau ecommerce yang khusus menjual produk-produk custom merchandise pertama di Indonesia. Jadi disini kita bisa mendesain sendiri custom product mulai dari baju celana 3 pernak-pernik seperti gelas.

Jika anda memiliki desain sendiri yang bisa dibilang unik dan menarik bisa dijadikan ladang bisnis sebagai peluang untuk menjual produk tersebut disana.

Nomor Call Center Customer Service Tees
Nomor Call Center Customer Service Tees

Berikut ini nomor telepon call center customer service Tees:

Call Center - 021-3442810

Whatsapp: +6281316475144
Email: tanya@tees.co.id
LINE: @tees
BBM: 5C5D0780

Jika Anda membutuhkan informasi dan bantuan terkait produk maupun transaksi pembelian bisa langsung menghubungi layanan kontak hotline customercare di atas pada jam operasional. Seperti informasi Bagaimana cara membuat custom product, informasi ketersediaan stok produk yang ingin dibeli, bantuan jika mengalami masalah saat proses pemesanan, informasi terkait status order yang telah dilakukan, termasuk bantuan apabila produk yang diterima tidak sesuai dengan pesanan.

Selain melalui sambungan telepon customer service tersedia juga melalui aplikasi chatting Whatsapp termasuk layanan alamat e-mail. Baca juga: Nomor Call Center Customer Service Tiaria

Jadi itulah nomor telepon call center customer service Tees.


0 Response to "Nomor Call Center Customer Service Tees"

Posting Komentar